Lagu Pertama, Amanda Vaharani: Cocok untuk yang Sedang Galau

Amanda Vaharani
Sumber :
  • ist

VIVA – Amanda Vaharani adalah salah satu penyanyi yang pernah lolos dalam Singer Global Audition yang diselenggarakan oleh SM Entertainment. Seperti diektahui, SM Entertainment adalah agency ternama di Korea Selatan yang melahirkan sejumlah artis KPOP beberapa diantaranya SNSD, Super Junior, EXO, Red Velvet, NCT dan Aespa.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Audisi itu membawanya untuk mengikuti pelatihan di Seoul, Korea Selatan. Kini, Amanda Vaharani terjun ke industri musik Tanah Air. Ia merilis lagu berjudul Haruskah Kau Lupakan. Lagu tersebut bergenre ballad dengan sentuhan elemen R&B.

Haruskah Kau Lupakan bercerita tentang sebuah kisah cinta seseorang yang sedang menjalin hubungan dan sedang hangat-hangatnya, tiba-tiba salah satunya meninggalkannya tanpa alasan yang jelas. Saat mereka berjumpa lagi, salah satunya bersikap seolah tidak ada history diantara mereka dan terlihat seperti sudah melupakan kenangan indah bersama dengan mudahnya.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Amanda Vaharani

Photo :
  • ist

"Harapannya lagu ini bisa menemani para pendengar melalui fase-fase sedih mempertanyakan mengapa pasangannya pergi begitu saja dan mungkin saja kisah ini juga dialami oleh banyak orang," kata Amanda.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Lagu ini ditulis oleh dr. Bramundito, Sp.OG atau dikenal dengan dr. Bram’s Project dengan menggandeng produser muda Afif Gifano. Lirik danb musik dalam lagu tersebut, bagi Amanda cocok untuk dinikmati mereka yang sedang galau.

"Haruskah Kau Lupakan sangat direkomendasikan untuk para penikmat lagu galau," ucap Amanda.

Bagi Amanda, Lagu ini di dedikasikan untuk kecintaannya terhadap musik. Sekaligus menjadi langkah awalnya memasuki industri musik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya