Cara Band Kakak Beradik, Kanda Brothers Semangati di Masa Pandemi

Kanda Brothers
Sumber :
  • ist

VIVA – Pandemi COVID-19 tidak buat ide kreatif berhenti begitu saja. Buktinya, tetap banyak penyanyi atau grup musik dengan karya baru yang hadir di tengah masyarakat Indonesia, salah satunya Kanda Brothers. 

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Mereka adalah Aldy (vokal), Dana (drum), Gerry (gitar), dan Ricky (bass). Kanda Brothers hadir dengan lagu berjudul Hello. Dalam lagu ini mereka hadir dengan kerapuhan para personilnya.

Mereka menceritakan sebuah emosi nyata tentang usaha-usaha yang seringkali dihadapkan dengan berbagai benturan dan kondisi sulit, terutama di masa-masa seperti ini, bertahan di tengah pandemi.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Kanda Brothers

Photo :
  • ist

"Selamat tinggal untuk miliaran kesalahan yang pernah kita lakuin sebelumnya dan terima kasih atas segala pelajarannya," kata Ricky saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Lagu ini hadir untuk mewakili Elemen Udara. Nantinya lagu ini akan jadi pembuka dari album Elements of Life yang dijadwalkan rilis tahun depan.

"Udara itu ada disekitar kita tapi gak bisa kita pegang. Kita memberikan esensi untuk melepaskan, feel free. Lagunya menceritakan apa yang Kanda Brother rasain bertahun-bertahun," ucap Aldy.

Album Elements of Life akan terdiri dari 5 track ++. Setiap lagu di album ini menggambarkan energi tiap-tiap elemen kehidupan yaitu udara, tanah, api, air dan logam. Penulisan lagu ini melibatkan segala emosi rapuh, harapan, amarah serta kesedihan berdasarkan persepektif dan pengalaman dalam perjalanan hidup Kanda Brothers.

Ini bukan pertama kali Kanda Brothers terjun ke industri musik. Mereka sempat merilis album bertajuk Tahan Lama. Album dengan genre pop rock itu dirilis pada 2017.

Kanda Brothers

Photo :
  • Ist

"Semoga lagu ini bisa menjadi sapaan dan perkenalan hangat bagi para pendengar, sekaligus memberikan semangat optimisme agar mampu keluar dari permasalahan yang ada, terutama di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini," kata Aldy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya