Cara Band Kakak Beradik, Kanda Brothers Semangati di Masa Pandemi

Kanda Brothers
Kanda Brothers
Sumber :
  • ist

VIVA – Pandemi COVID-19 tidak buat ide kreatif berhenti begitu saja. Buktinya, tetap banyak penyanyi atau grup musik dengan karya baru yang hadir di tengah masyarakat Indonesia, salah satunya Kanda Brothers. 

Mereka adalah Aldy (vokal), Dana (drum), Gerry (gitar), dan Ricky (bass). Kanda Brothers hadir dengan lagu berjudul Hello. Dalam lagu ini mereka hadir dengan kerapuhan para personilnya.

Mereka menceritakan sebuah emosi nyata tentang usaha-usaha yang seringkali dihadapkan dengan berbagai benturan dan kondisi sulit, terutama di masa-masa seperti ini, bertahan di tengah pandemi.

Kanda Brothers
Photo :
  • ist

Kanda Brothers

"Selamat tinggal untuk miliaran kesalahan yang pernah kita lakuin sebelumnya dan terima kasih atas segala pelajarannya," kata Ricky saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Lagu ini hadir untuk mewakili Elemen Udara. Nantinya lagu ini akan jadi pembuka dari album Elements of Life yang dijadwalkan rilis tahun depan.

"Udara itu ada disekitar kita tapi gak bisa kita pegang. Kita memberikan esensi untuk melepaskan, feel free. Lagunya menceritakan apa yang Kanda Brother rasain bertahun-bertahun," ucap Aldy.