Berduet dengan Ivanka Slank, Naya Yeira Rilis Single Baru “Ghost Ship”

Naya Yeira - Dok. Foto Mola
Sumber :

VIVA – Bagi kamu penggemar sepakbola pastinya tidak asing dengan Serial Dream Chasers: Garuda Select. Serial Ini mengisahkan perjuangan anak-anak muda Indonesia yang mencicipi atmosfer sepak bola Eropa yang dapat ditonton di Mola.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming: Ada Final Chelsea Vs Liverpool dan Semifinal Liga 2

Afterglow menjadi soundtrack dalam serial ini. Nah, sukses membawakan Afterglow, sang penyanyi Naya Yeira kini merilis single terbarunya yang berjudul “Ghost Ship”.

Perlu diketahui, Naya Yeira adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang saat ini sedang menyelesaikan pendidikan musiknya di London, Inggris.

Mengganas di UFC, Jeka Saragih Raup Rp1 Miliar dalam 1 Menit

Ghost Ship ini juga sekaligus menjadi momen kembalinya Naya ke industri musik dan juga sebagai kejutan penutup tahun 2021. Single ini merupakan single kedua Naya yang bernaung di bawah Mola Music.

Ghost Ship memiliki lirik yang dalam dan penuh arti. Pendengar akan diajak untuk merasakan makna lebih dalam chorus lagu ini.  Selain liriknya yang dalam, lagu ini juga menceritakan kisah patah hati dan tipu daya.

Resmi, Ini Lawan Terbaru Jeka Saragih di UFC

Warna musiknya pun kental dengan gitar akustik, irama drum yang modern, dan bass yang terinspirasi dari musik funk. Suara vokal Naya pun mengalir indah dipadukan dengan synth pad.

Banyak metafora dalam single Ghost Ship tentang cinta yang dibawakan oleh Naya. “Pengaruh Ray Charles dan Amy Winehouse juga dapat terasa di lagu ini, terutama dalam progresi chord dan mood. Liriknya pun terinspirasi dari perpisahan,” ungkap Naya.

Sementara bassist Slank, Ivanka yang berkolaborasi dalam lagu ini mengatakan bahwa lagu ini sangat sempurna. “Lagunya easy listening, chord sederhana, lirik yang keren ditambah kemampuan aransemen dan mixing dengan dimensi yang tepat. Sempurna! Gak pake mikir banyak untuk support Naya, composer muda dengan suara berkarakter. Keren!!"

Proses rekaman single ini sempat jarak jauh dengan produser Sunny Riot dan Ruffian yang berada di Amerika Serikat. Nantinya untuk promosi lagu ini akan dilengkapi oleh video musik.

Single terbaru Naya Yeira, Ghost Ship dapat didengar di sini dan tersedia di semua Digital Streaming Platform (Spotify, Apple Music, Deezer, etc.) mulai 22 Oktober 2021.

Ghost Ship

Artist : Naya Yeira

Featuring artist : Ivanka

Song Producer : Sy Rhys Kaye, Rob Ellmore

Song Composer : Naya Yeira

Arranger : Sy Rhys Kaye, Rob Ellmore

Music & Lyrics : Naya Yeira

Vocal directed by : Naya Yeira

Mixed by : Jay Reynolds

Mastered by : Ano Stevan 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya