Berduet dengan Ivanka Slank, Naya Yeira Rilis Single Baru “Ghost Ship”

Naya Yeira - Dok. Foto Mola
Naya Yeira - Dok. Foto Mola
Sumber :

VIVA – Bagi kamu penggemar sepakbola pastinya tidak asing dengan Serial Dream Chasers: Garuda Select. Serial Ini mengisahkan perjuangan anak-anak muda Indonesia yang mencicipi atmosfer sepak bola Eropa yang dapat ditonton di Mola.

Afterglow menjadi soundtrack dalam serial ini. Nah, sukses membawakan Afterglow, sang penyanyi Naya Yeira kini merilis single terbarunya yang berjudul “Ghost Ship”.

Perlu diketahui, Naya Yeira adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang saat ini sedang menyelesaikan pendidikan musiknya di London, Inggris.

Ghost Ship ini juga sekaligus menjadi momen kembalinya Naya ke industri musik dan juga sebagai kejutan penutup tahun 2021. Single ini merupakan single kedua Naya yang bernaung di bawah Mola Music.

Ghost Ship memiliki lirik yang dalam dan penuh arti. Pendengar akan diajak untuk merasakan makna lebih dalam chorus lagu ini.  Selain liriknya yang dalam, lagu ini juga menceritakan kisah patah hati dan tipu daya.

Warna musiknya pun kental dengan gitar akustik, irama drum yang modern, dan bass yang terinspirasi dari musik funk. Suara vokal Naya pun mengalir indah dipadukan dengan synth pad.

Banyak metafora dalam single Ghost Ship tentang cinta yang dibawakan oleh Naya. “Pengaruh Ray Charles dan Amy Winehouse juga dapat terasa di lagu ini, terutama dalam progresi chord dan mood. Liriknya pun terinspirasi dari perpisahan,” ungkap Naya.