BTS Raih 3 Nominasi di American Music Awards 2021

BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – BTS telah dinominasikan untuk tiga kategori di American Music Awards 2021. Nominasi untuk American Music Awards 2021 diumumkan pada 28 Oktober.

Pesanan Honda Stylo 160 Membeludak

Menurut Billboard, nominasi didasarkan pada interaksi penggemar, yang meliputi streaming, penjualan album, penjualan lagu, dan pemutaran radio. Menurut data dari Billboard dan MRC Data, nominasi tersebut mencakup periode waktu antara 25 September 2020 dan 23 September 2021.

Dikutip dari laman Soompi, hal ini jadi yang pertama kali untuk BTS. Mereka dinominasikan untuk Artist of the Year, bersama Ariana Grande, Drake, Olivia Rodrigo, Taylor Swift, dan The Weeknd.

Indofood Cetak Laba Bersih Rp 8,14 Triliun di Tahun 2023

Boyband BTS

Photo :
  • Instagram

BTS juga dinominasikan untuk Duo atau Grup Pop Favorit selama tiga tahun berturut-turut, dan Butter milik BTS dinominasikan untuk Lagu Pop Favorit. Lagu-lagu lain dalam kategori itu termasuk Kiss Me More milik Doja Cat (feat. SZA), Levitating milik Dua Lipa, drivers license yang dibawakan Olivia Rodrigo, dan Save Your Tears (Remix) milik The Weeknd dan Ariana Grande.

Indocement Cetak Laba 2023 Rp 1,9 Triliun, Naik 5,9 Persen

Tahun lalu, BTS, NCT 127, dan EXO dinominasikan untuk Penghargaan Artis Sosial Favorit. Nominasi ini akhhirnya dimenangkan oleh BTS. Tahun ini, kategori tersebut tidak ada dalam daftar nominasi saat ini.

BTS

Photo :
  • U-Report

Acara American Music Awards 2021 akan disiarkan dari Microsoft Theater di Los Angeles pada 21 November.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya