TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

TWICE.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Girl group TWICE akan membuat para fansnya merasakan musim dingin lebih awal. Dalam comeback terbaru mereka, grup yang beranggotakan 9 orang itu, kompak tampil dalam balutan jaket musim dingin yang indah.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Girl group beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu itu merilis single ke-9, berjudul Doughnut. Ini merupakan judul lagu balada pertama grup tersebut yang dirilis di Jepang sejak debut.

TWICE.

Photo :
  • Soompi
Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Dilansir Allkpop, Jumat 29 Oktober 2021, album ini akan tersedia di toko-toko pada 15 Desember 2021 mendatang. Album ini terdiri dari lagu Doughnut sebagai single utama, dan single Wonderful Day.

Menjelang perilisan single comeback mereka, TWICE meluncurkan beberapa cover dalam balutan empat set jaket unik, dengan nuansa musim dingin yang hangat dan penuh harapan. 

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Dalam beberapa cover yang dibagikan, empat jaket unik tersebut, termasuk press limited edition A, press limited edition B, regular edition, dan edisi fansclub ONCE Jepang. 

Pemain Inter Milan Davide Frattesi rayakan gol

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Gol Davide Frattesi pada menit-menit terakhir mengantarkan Inter Milan menaklukkan Udinese 2-1 pada pertandingan Serie A di Stadion Friuli, Udine, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024