7 Tahun Bersama, Lovelyz Resmi Umumkan Disbanded

Lovelyz
Sumber :
  • Woolim Entertainment

VIVA – Girl Group Lovelyz hari ini mengumumkan bahwa kelompok musik tersebut bubar. Kabar ini diumumkan langsung oleh agensi Lovelyz, Woollim Entertainment.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Dalam keterangannya, Woollim Entertainment menjelaskan bahwa tujuh dari delapan member Lovelyz memutuskan untuk meninggalkan agensi. Sedangkan Baby Soul memilih untuk memperbaharui kontraknya di agensi tersebut.

"Halo, ini Woollim Entertainment. Ini adalah pernyataan resmi kami mengenai berakhirnya kontrak eksklusif Lovelyz. Kontrak eksklusif kami dengan anggota Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021,” tulis keterangan resmi agensi yang dikutip dari laman Soompi.

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

“Setelah diskusi dan pertimbangan yang panjang dan mendalam, tujuh anggota Lovelyz (Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei, Jin, Ryu Sujeong, Jung Yein) telah memutuskan untuk mempersiapkan awal yang berbeda di tempat baru, dan kami memutuskan untuk menghormati dan mendukung pemikiran anggota," jelas keterangan resmi tersebut.

Meski hanya Baby Soul yang tetap bertahan di Woolim, pihak agensi mengaku akan terus berupaya memberikan promosi yang aktif untuk Baby Soul.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Girlband Korea Lovelyz

Photo :
  • Xin.Msn

"Dari anggota Lovelyz, Baby Soul telah memperbarui kontraknya dengan keyakinan yang telah ia bangun bersama kami untuk waktu yang lama. Sebagai pendukung Baby Soul untuk waktu yang lama, kami tidak akan menahan diri untuk memberikan dukungan penuh untuk langkah baru dan promosi aktif Baby Soul," kata agensi.

Pihaknya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada delapan member Lovelyz selama tujuh tahun bersama. Woollim juga meminta agar para penggemar tetap memberikan dukungan kepada member Lovelyz dimanapun mereka berada.

"Kami berterima kasih kepada delapan anggota Lovelyz yang bekerja paling keras dan bersinar sebagai artis Woollim Entertainment selama tujuh tahun terakhir, dan kami dengan tulus menyemangati awal baru para anggota,” tulis keterangan agensi itu.

“Tolong terus tunjukkan banyak dorongan dan dukungan untuk para anggota Lovelyz yang baru memulai, dan kami dengan tulus berterima kasih atas cinta dan minat yang hangat yang diberikan kepada Lovelyz selama tujuh tahun terakhir," jelas tulisan agensi tersebut.

Untuk diketahui, Girl grup pertama Woollim Entertainment, Lovelyz memulai debutnya pada November 2014 dengan “Candy Jelly Love”. Comeback terbaru mereka adalah pada September 2020 dengan “Obliviate”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya