Saat Vina Panduwinata dan Aldy Maldini Nyanyikan Lagu Felika Stephani

Felika Stephani
Sumber :
  • IG @felika_stephani

VIVA – Vina Panduwinata, Aldy Maldini, hingga Pongki Barata beri dukungan kepada selebgram yang kini terjun ke dunia tarik suara. Felika Stephani. Dukungan Vina dan Aldi berupa cover lagu berjudul Tolong. Hal ini diunggah Felika dalam akun Instagram @felika_stephani.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

"Felika dear... suksessa yaaaa," tulis Vina Panduwinata dalam kolom komentar.

Sementara itu, sebagai musisi yang telah banyak menciptakan lagu hits, Pongki Barata memuji Tolong. Menurutnya, lagu ini berada pada kekuatan lirik dan nada yang sederhana tapi tetap mengena.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Vina Panduwinata

Photo :
  • ist

"Lagu yang syahdu, sederhana tapi sederhana dan tetap enak didengerin," ujar Pongki Barata.

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Menurut Felika Stephani, lagunya memang mudah didengar dan dicerna tapi tidak dengan dibawakan. Beberapa orang terlihat kesulitan saat membawakan lagu perdana miliknya tersebut.

"Single perdana saya berjudul Tolong ini memang tergolong easy listening. Tapi sebenarnya tidak mudah untuk dibawakan. Terbukti dari beberapa konten kreator, YouTuber, Selebgram, TikTokers hingga masyarakat umum kesulitan membawakannya," ujar Felika.

Felika Stephani

Photo :
  • IG @felika_stephani

Menurut Felika, lagu Tolong memiliki lirik dan musik yang mampu menyayat hati para pendengarnya. Bahkan mereka yang awalnya coba meng-cover, tidak sedikit yang mengeluarkan air mata karena terbawa oleh isi lagu tersebut.

"Dari yang pernah cover lagu ini bilangnya sulit. Liriknya menyayat hati. Bahkan banyak yang sampai meneteskan air mata setelah mendengarkan lagu Tolong ini," kata Felika.

Sebagai pendatang baru, Felika ingin memberikan sentuhan baru bagi industri musik Tanah Air. Melalui lagu Tolong ini, ia berharap karya-karyanya bisa diterima oleh masyarakat luas.

"Semoga karya ini bisa diterima oleh masyarakat luas. Semoga juga bisa senantiasa meramaikan industri musik di tanah air ini," kata Felika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya