Jinan Laetitia Gandeng Pamungkas di Single Timeless

Jinan Laetitia.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jinan Laetitia kembali merilis single terbaru berjudul Timeless. Di lagu terbarunya tersebut, Jinan berkolaborasi dengan musisi yang juga tengah naik daun di industri musik Tanah Air, Pamungkas.

Profil Jinan Laetitia, Musisi Indonesia yang Jadi Opening Act di Konser Coldplay Singapura

Timeless masih memiliki benang merah dengan single Mannequin yang dirilis pada akhir Oktober 2021 lalu. Jika Mannequin menjadi cara Jinan untuk tidak memperdulikan ekspektasi orang terhadap dirinya, di Timeless ini, Jinan mengeksplorasi kegelisahan dirinya atas pentingnya ‘living in the moment’.

“Dalam berbagai situasi yang tidak pasti, saya sering merasa cemas memikirkan masa lalu atau masa depan. Lagu ini mengingatkan saya akan pentingnya saat ini (now). Untuk hadir dan hidup di momen saat ini (living in the moment),” kata Jinan dalam keterangannya, Rabu, 24 November 2021.

Penyanyi Indonesia Jinan Laetitia Diapuk Jadi Pembuka Konser Coldplay di Singapura

Konsep ‘living in the moment’ dalam lagu ini diceritakan melalui kisah dua orang yang saling menemukan dan jatuh cinta di sebuah tempat yang tidak mengenal konsep waktu. Timeless merupakan lagu pop yang dikemas dengan vibes dreamy. Lagu itu diciptakan oleh Jinan Laetitia bersama dengan Pamungkas.

Musisi muda, Jinan Laetitia

Photo :
  • ist
Pamungkas sampai The Rain Siap Hujani Festival Musik Cerita Langit Jingga

Jinan merasa tidak menyangka bisa mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Pamungkas. Menurut Jinan, karena berkolaborasi dengan Pamungkas, hasil akhir lagu ini melebihi ekspektasinya sendiri.

“Pada saat Pamungkas mengajak saya untuk berkolaborasi, saya sudah menulis seluruh lagu dan demo. Jujur saja, mana bisa saya mengatakan tidak? Dia penulis lagu yang sangat terampil dan musisi yang luar biasa. Saya membayangkan suaranya akan cocok dengan lagu ini dan ternyata benar,” ujar Jinan.

Musisi muda yang berada di bawah naungan label rekaman Warner Music Indonesia itu, telah merilis beberapa single seperti Forgive, Picture dan yang terbaru Mannequin. Sebelumnya, secara independen, Jinan Laetitia sudah menelurkan enam lagu dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pendengar di Singapura, Taiwan, serta Amerika Serikat.

Prabowo Subianto

Prabowo Asyik Berenang Pagi Rutin Sebelum Debat Terakhir, Simak Videonya

Calon presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto, melakukan olahraga rutinnya, yaitu berenang, menjelang debat terakhir yang akan digelar di JCC Senayan.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024