Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Jamrud
Sumber :
  • IG @jamrud_official

VIVA – Jamrud yang digawangi Azis M.S, Ricky Teddy, Mochamad Irwan, Danny Rachman dan Krisyanto sudah 25 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Mereka ingin memberi tanda dalam perjalanan kariernya. Maka lahirlah Konser Jamrud Perspective, 25 tahun Jamrud Berkarya.

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

Mereka bekerja sama dengan SRN Entertainment untuk mewujudkan hal tersebut. Nantinya, band yang kemball ke format lama ini sekaligus akan merilis 2 lagu terbaru dan 13 lagu hits di albumnya.

Lewat konser tersebut, SRN Entertainment ingin menghadirkan semangat dan budaya tersebut kepada penonton di seluruh dunia.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Jamrud

Photo :
  • IG @jamrud_official

"Kenapa kita kasih konsep Jamrud perspective, karena kita melihat Jamrud bukan hanya dari satu sisi, tapi dari semua sisi. Mulai dari perjalanan hidup mereka, kehidupan bermusiknya dan mereka tetap stabil tapa ada hal-hal negatif," kata Ceo SRN Entertainment, Sonya Laoh Mendes.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mereka mewakili para penggemar yang tumbuh bersama band Jamrud. Sejak muncul lewat albu Nekad pada 1996, Jamrud dapat tempat tersendiri di hati masyarakat. Lewat lirik yang tak biasa, Jamrud menempatkan dirinya dalam salah satu grup band legendaris.

"SRN Entertertainment memilih mereka karena, we appreciate yang mereka sudah lakukan bat perkembangan musik Indonesia karena banyak memory, nostalgia untuk lagu-lagu mereka dan untuk kedepannya itu tidak pernah dilupa, selain itu SRN Entertainment mau melestarikan lagu-lagu karya anak bangsa," ujarnya.

Jamrud di Soundrenaline 2019.

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Mereka akan tampil melalui saluran streaming pada Rabu, 24 November 2021 pukul 19.00. Nantinya akan ada banyak penampil yang akan membawakan lagu-lagu Jamrud.

Lagu Berakit-rakit akan dibawakan oleh Evi Masamba, Ma'af akan dibawakan oleh band pendatang baru A2L, dan lagu Pelangi Di Matamu akan didendangkan oleh Andmesh.

Dengan terlaksananya konser 25 tahun Band Jamrud Perspective ini, SRN Entertainment menaruh harapan besar terhadap kemajuan industri musik yang ada di Indonesia. Terlebih dengan kondisi yang sat ini mulai berangsur membaik dari pandemi dan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Yang pasti sih visi dan misi SRN Entertainment itu adalah mensejahterakan dan menyamankan. Yang pertama adalah musisi indonesia, para pencipta tentunya biar terus berkarya biar bisa bangkit kembali," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya