Unggah Ini, Ifan Seventeen Sindir Mayang, Adik Vanessa Angel?

Ifan Seventeen
Sumber :
  • IG @ifanseventeen

VIVA – Musisi Ifan Seventeen mendadak menjadi perhatian pengguna media sosial, Instagram. Hal ini menyusul dengan unggahan Ifan Seventeen terkait kesuksesan sebuah lagu. Pernyataan Ifan Seventeen itu menjadi sorotan karena diunggah di tengah heboh lagu Kemarin yang dinyanyikan adik Vanessa Angel, Mayang.

Keluar dari Karakter Ari Lasso, Penyanyi Ini Apik Nyanyikan Lagu 'Hampa' Versi Cewek

Menurut Ifan Seventeen, kesuksesan lagu tidak harus menjadi trending dan viral, yang terpenting bisa disampaikan pada pendengar.

Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas dihati yang mendengar,” tulis Ifan Seventeen di akun Instagramnya.

Daniella Gibbs, Berawal dari Cover hingga Punya Lagu Perdana Berjudul All About You

Ifan Seventeen

Photo :
  • Instagram @ifanseventeen

Lebih lanjut diungkap Ifan, sebuah lagu jika sudah trending dan viral terkadang pesan baiknya tidak diingat dan tersampaikan. 

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Karna kenyataannya sering kali terbalik, lagu nya viral dan trending tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak,” tulis dia. 

Sontak unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang kembali menyoroti aksi Mayang yang membawakan lagu Kemarin sebagai ajang ajimumpung.

Adik Vanessa Angel

Photo :
  • Instagram @dodysoedrajat_1

Bisa membedakan mana yg nyanyi pake hati mana yg cari materi,” komentar netizen.

Betulll .. buat apa tranding tapi dibully dan merusak isi lagu,” ujar lainnya

Lagu seventeeen yg berjudul KEMARIN skr viral ada yg cover .. tp yg cover .. ahhh sudahlaaah,” ujar lainnya. 

Lagunya bagus, dislike nya puluhan ribu. Salah lagu ap salah yg nyanyi???,” ungkap lainnya.

Untuk diketahui, adik mendiang Vanessa Angel, Mayang telah resmi merilis sebuah lagu cover berjudul Kemarin yang dipopulerkan oleh band Seventeen. Video cover lagu tersebut diunggah ke channel YouTube Musik Proaktif, pada Selasa, 23 November 2021.

Hingga artikel ini dibuat, video cover yang berjudul Vanessa Family (Mayang & Chika) - Kemarin (Official Music Video) tersebut, sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,7 juta kali.

Sontak saja, video cover lagu itu mendapat banyak komentar miring dari warganet. Lagu tersebut juga terlihat lebih banyak mendapat dislike sebanyak 154 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya