Lesti Kejora dan Rossa Bersaing di Indonesia Music Award 2021

Lesti Kejora
Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Nama Lesti Kejora tengah hangat diperbincangkan lantaran masuk sebagai salah satu nominasi penyanyi perempuan terbaik di tahun 2021.

Persaingannya pun cukup ketat di mana sang Diva Rossa dan Lyondra turut masuk di nominasi yang sama dalam ajang penghargaan musik Indonesia itu.

Rossa.

Rossa.

Photo :
  • Istimewa

Indonesian Music Awards 2021 menghadirkan 12 nominasi di mana masing-masing terdapat 5 nominasi. Para nominee sebelumnya telah melalui proses seleksi berdasarkan dari data stream Langit Musik dalam kurun waktu 2020 - 2021. Berlanjut ke proses seleksi menjadi 10 nama berdasarkan kategori yang telah ditentukan kemudian dikerucutkan menjadi 5 sebagai nominee.

"Nominasi pada Indonesian Music Awards 2021 ini cukup relevan dengan tren musik dalam kurun waktu tahun 2020 dan 2021, terlihat dari deretan nominator yang lagu-lagunya beriringan diputar juga di radio seluruh Indonesia dengan segmennya masing-masing,” ujar Head of AMDI (Asosiasi Music Director Indonesia), Prita Prawirohardjo, dalam keterangannya.

Ada pun untuk kategori female singer of the year, Lesti Kejora harus bersaing dengan empat penyanyi lainnya. Istri Rezky Billar itu bersaing ketat dengan Lyondra, Rossa, Anneth Delliecia, dan Happy Asmara.

Sementara untuk kategori male singer of the year antara lain Andmesh Kamaleng, Iwan Fals, Judika, Mahen, dan Rizky Febian.