DWP Virtual Siap Digelar Bulan Ini, Intip Line-up Fase 1

Djakarta Warehouse Project Virtual atau DWPV 2021.
Sumber :
  • Instagram @djakartawarehouseproject

VIVA – Festival musik Djakarta Warehouse Project atau yang lebih dikenal dengan nama DWP, akan kembali digelar pada 11 dan 12 Desember 2021 mendatang. Sama seperti tahun 2020 lalu, DWP tahun ini juga akan digelar secara virtual bertajuk Djakarta Warehouse Project Virtual atau DWPV.

Asnawi Tak Tegur Sapa dengan Fuji saat Berpapasan di DWP, Tanda Akhir Hubungan?

Pada saat konferensi pers secara virtual, Sarah Deshita selaku brand manager Ismaya Live mengatakan bahwa akan ada kejutan menarik dalam perayaan DWPV 2021 ini.

“Memang akan ada perubahan konsep, suprise juga buat yang bikin. Semoga tahun ini dengan sajian yang kami adjust supaya lebih entertaining. We make it happen lah,” kata Sarah, Selasa, 30 November 2021.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

“Secara signifikan, kami lihat langsung akan terlihat beda,” ucapnya menambahkan. 

Dalam konferensi pers virtual tersebut, juga diumumkan line-up fase pertama yang akan tampil dalam DWPV, pada 11 dan 12 Desember 2021 mendatang. 

Kementerian ATR/BPN Perkuat Rasa Solidaritas dan Kebersamaan pada Peringatan HUT ke-23 DWP

Terdapat nama-nama yang diumumkan sebagai line-up, salah satunya adalah produser dan DJ asal Moldova, Andrew Rayel, dengan berbagai musik hitsnya seperti Takeaway dan Horizon. Dari Australia akan tampil DJ duo yang terdiri dari sepasang twin sisters, Nervo, yang merupakan top-ranking female DJs in the world

Selanjutnya, ada Jeffrey Sutorius, salah satu artis paling dikenal dalam area musik elektronik. Kemudian juga akan tampil Lost Frequencies.

Tidak berhenti sampai di situ, untuk menambah kemeriahan, musisi asal Indonesia juga akan ikut tampil, mereka adalah grup musik EDM Weird Genius, serta Dipha Barus featuring Monica Karina dan Kallula. Kemudian, juga ada AOY, Puffcorn, Kodeine, Kaka, Beauz dan Luminn.

Selain nama-nama di atas, tentunya masih ada beberapa line-up lagi yang masih dirahasiakan. 

“Mungkin yang kami belum announce kami punya stage take over, dan bakalan ada siapa, itu jadi sesuatu yang menarik,” kata Sarah. 

Tiket DWPV 2021 sudah bisa diperoleh melalui situs resmi mereka sejak 20 November 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya