VIVA Ngobrol Bareng Cokelat x Astrid Hari Ini, Catat Jamnya

Cokelat x Astrid.
Sumber :
  • Instagram @vivacoid

VIVA – Kantor VIVA bakal kedatangan Cokelat band dan Astrid Basjar hari ini, Rabu, 1 Desember 2021. Kedatangan mereka kali ini untuk ngobrol bareng dan berbagi cerita tentang kolaborasi spesial Cokelat x Astrid. Seperti biasa, acara Ngobrol Bareng ini juga bakal tayang secara live di Instagram @vivacoid pukul 16.00 WIB.

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Seperti yang diketahui, grup band Cokelat sempat mengalami kekosongan semenjak ditinggal cuti oleh sang vokalis, Aiu Ratna yang sedang hamil. Cokelat lantas memutuskan untuk menggaet penyanyi pop dengan karakter suara yang sangat unik dan sangat khas, yaitu Astrid Basjar untuk menggantikan Aiu yang sedang cuti hamil.

Kolaborasi ini menghasilkan sebuah karya yang dijamin bakal menjadi obat rindu bagi para penggemar Cokelat maupun Astrid, yakni lagu berjudul Wajar

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!
Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

Para personel Cokelat sendiri sudah mengenal Astrid sejak dia masih di Surabaya, Jawa Timur. Saat itu Cokelat sedang tur album Rasa Baru tahun 2002. Sementara Astrid sedang merintis karier bermusiknya. Tahun 2003, Cokelat dan Astrid kerap bertemu dan kebetulan saat itu Astrid juga sudah bergabung dalam label yang sama dengan Cokelat.

Wajar menjadi single yang benar-benar spesial karena menggabungkan dua karakter yang kuat yaitu Cokelat dan Astrid, hingga tercipta nuansa lain yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.  

Kolaborasi Cokelat dan Astrid.

Photo :
  • Istimewa

Proses pengerjaan lagu dari awal tercipta hingga selesai direkam kurang lebih dua bulan. Project Cokelat x Astrid ini berada di bawah naungan MyMusic Records, yang merupakan label musik Astrid.

Nah, kalau Kamu mau tahu lebih banyak tentang kolaborasi ini dan mendengar langsung mereka membawakan lagu Wajar secara live, jangan lupa nonton Ngobrol Bareng Cokelat x Astrid di Instagram Live @vivacoid pukul 16.00 WIB nanti ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya