Single Wajar Cokelat x Astrid, dari Easy Going Berbuah Easy Listening

Band Cokelat X Astrid
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Grup band Cokelat menggaet penyanyi Astrid untuk diajak berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu berjudul Wajar. Astrid mengisi kekosongan posisi vokalis Cokelat lantaran ditinggal cuti Aiu Ratna yang sedang hamil. 

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Pada hari ini, Rabu, 1 Desember 2021, grup band Cokelat bersama Astrid datang ke kantor VIVA.co.id yang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Mereka hadir untuk mempromosikan single ‘Wajar’.

Pada saat berbincang bersama VIVA, gitaris band Cokelat, Edwin mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan Astrid berjalan sangat menyenangkan. 

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

“Kolaborasi dengan Astrid ini kan benar-benar sebuah kolaborasi yang menyenangkan ya. Kolaborasi yang sangat mengalir,” kata Edwin.

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

Sejak awal memutuskan untuk berkolaborasi, Edwin mengungkapkan bahwa dari pihak Cokelat ataupun Astrid tidak terlalu banyak memasang target atau strategi.

Kolaborasi itu berjalan dengan lancar dan menarik hingga akhirnya single lagu ‘Wajar’ resmi dirilis.

“Dari awal kami bertemu tidak terlalu banyak pasang target atau pasang strategi, pasang rencana, karena begitu ini benar-benar mengalir dan menarik, dari awal sampai akhirnya bisa rilis menarik banget,” kata Edwin.

Untuk rencana ke depannya dengan Astrid, Edwin tampaknya tidak mau terlalu banyak berbicara. Saat ini, Edwin mengaku sangat menikmati proses promosi lagu ‘Wajar’

“Sekarang kami sangat menikmati Wajar, berpromo, mempromosikan lagu ini, terus sudah gitu sudah beberapa kali manggung bawain Wajar, responsnya juga menarik. Jadi kalau dibilang setelah ini apa, sepertinya belum sih kami sangat menikmati dan kalaupun ada, rahasia dulu,” kata Edwin.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya