Fannita Posumah Digaet Kayana Allicia dalam Perkaya Lagu Anak

Fannita Posumah dan Kayana Allica
Fannita Posumah dan Kayana Allica
Sumber :
  • ist

VIVA – Pesinetron dan Top 5 Putri Indonesia Pariwisata Indonesia 2020, Fannita Posumah digaet Kayana Allicia dalam meramaikan industri lagu anak Tanah Air. Mereka membawakan lagu berjudul The Highest Star. Kayana merasa bangga bisa mewujudkan salah satu impiannya tersebut.

"Aku sudah hobi menyanyi dari kecil, akhirnya bisa merilis lagu. Jadi senang banget," kata Kayana saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Keduanya juga setuju, anak-anak di Indonesia tidak punya banyak pilihan lagu baru dari dalam negeri untuk dinyanyikan. Hal ini jadi alasan mereka hadir dengan lagu tersebut.

Kayana Alicia

Kayana Alicia

Photo :
  • ist

Kayana tidak menemukan tantangan berarti saat melalui proses kreatif lagu tersebut. Hal ini juga dirasakan oleh Fannita Posumah. Ia menyukai anak-anak dan merasakan proses yang menyenangkan.

"Seru banget, dasarnya aku memang suka sama anak-anak," ujar Fannita.

Lagu tersebut diciptakan oleh Div Ivangkia. Ia sengaja menulis lagu tersebut dengan Bahasa Inggris, untuk menyesuaikan dengan kebiasaan si penyanyi. Tidak butuh waktu lama bagi Div Ivangkia dalam mencipta lagu anak tersebut.