Rahmania Astrini Eksplor Vibe Baru di Single Butterfly

Rahmania Astrini.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penyanyi muda Rahmania Astrini merilis single terbaru berjudul Butterfly. Di lagu terbarunya ini, Astri mengeksplorasi vibe yang berbeda dari lagu-lagunya terdahulu yang lebih dominan pop. Astri mengaku sudah lama ingin membuat lagu seperti ini.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

This song gives a very unique and fresh vibe yang belum pernah aku lakuin sebelumnya. Sudah lama banget ingin mencoba buat track seperti ini. Kayak lagu ini tuh labil but with an attitude,”kata Astri dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Berdurasi selama tiga menit, lagu Butterfly bercerita tentang sebuah hubungan yang sudah berjalan lama dan saling mempertanyakan apakah masih merasakan efek ‘butterfly in stomach’ satu sama lain. Apakah pasangan kita masih mencintai kita? Apakah kata-katanya selama ini tulus atau tidak?

Lagu Sholawat Rindu, Kisah Hati dalam Lantunan Restianade

Proses rekaman lagu tersebut berjalan cepat dan santai. Diproduseri oleh Dila Sarah, lagu ini dibuat oleh Astri bersama dengan Trichia Clarissa dan Gamaliel Tapiheru selaku Vocal Director.

“I want people to dance to this song, I want them to vibe and enjoy it as much as I do,” ujar Astri saat ditanya mengenai harapannya saat melepas lagu ini.

Penyanyi Korea Ailee Akan Segera Menikah dengan Pria Non-Selebriti

Sebagai informasi, Astri berada di bawah label rekaman Warner Music Indonesia sejak tahun 2017 ketika merilis debut single berjudul Menua Bersama. Terbaru, Astri berhasil mendapatkan penghargaan AMI Awards sebagai Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik untuk lagu Runaway. Ini merupakan kali kedua Astri menyabet penghargaan di kategori yang sama.

"Thank you, thank you, thank you. Forever grateful for this opportunity! Insya Allah bisa terus berkarya untuk waktu yang lama,” ujar Astri.

Single Runaway sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali dan di-streams sebanyak 2,3 juta kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya