5 Fakta Lagu Twitter, Yellow Claw Gandeng Musisi Indonesia Syaqish

Yellow Claw
Yellow Claw
Sumber :
  • Twitter @YELLOWCLAW / Instagram @syaqish

VIVA – Kabar membanggakan bagi Indonesia dalam dunia musik. DJ kenamaan Yellow Claw menggandeng musisi muda Indonesia Syaqish di lagu terbarunya berjudul Twitter. Yellow Claw merupakan DJ Belanda dan duo produksi rekaman dari Amsterdam yang terdiri dari Jim Taihuttu, yang berbasis di Bali dan Nils Rondhuis, yang berbasis di Amsterdam. Musik duo ini merupakan campuran dari berbagai genre dan sering kali menggabungkan elemen dari trap, hip hop, dubstep, hardstyle, dan moombahton.

Hingga kini, Yellow Claw telah mengumpulkan lebih dari satu miliar play di musik mereka,. Yellow Claw juga tampil di festival dan klub hingga bekerja dengan musisi terbesar di industri musik, khususnya electronic dance. Beberapa kolaborasi mereka sangat pecah, diantaranya kolaborasi dengan DJ Snake, Steve Aoki, Krewella, Gucci Mane dan Tinashe, yang menghasilkan hits global seperti DJ Turn It Up, Do You Like Bass dan Till It Hurts yang meledak di klub-klub dunia hingga saat ini.

Kali ini, Yellow Claw kembali menggemparkan dunia musiknya dengan merilis sebuah EP baru bertajuk THE BLACK DELOREAN PROJECT. Salah satu single andalan di dalam EP ini bertajuk Twitter. Berikut fakta-fakta menariknya.

1. Yellow Claw Gandeng Musisi Indonesia

Pada single Twitter, Yellow Claw menggandeng musisi remaja pendatang baru dari Jakarta bernama Syaqish di dalam lagunya. Ini bukanlah untuk pertama kalinya Yellow Claw berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Sebelumnya, Yellow Claw juga sempat berkolaborasi dengan beberapa musisi Tanah Air seperti Ramengvrl & SIHK (Bass God), Sara Fajira (D.R.U.G.S) dan Weird Genius (HUSH) yang masuk di salah satu nominasi AMI tahun ini.

2. Hadirkan Mobil Delorean 'Back to the Future' 

EP THE BLACK DELOREAN rencananya akan dirilis bulan depan di “Barong Family”, salah satu label Electronic Dance Music terbesar di Industri ini. Selain Twitter yang baru dirilis, di dalam EP ini juga terdapat single lain yang tak kalah hits, yakni Trap Anthem.
 
Delorean merupakan sebuah mobil yang populer berkat serial “BACK TO THE FUTURE”. Dan pada video klip pertamanya nanti, Yellow Claw akan menampilkan mobil tersebut. Tentunya sebuah hal yang patut dinantikan, mengingat Delorean memang sebuah mobil yang sangat langka dan unik.