Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement IMA 2021, Mutia Ayu Nangis

Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Sumber :
  • IG @mutia_ayuu

VIVA – Mendiang Glenn Fredly meraih sukses atas karya-karyanya selama ini hingga patut mendapat penghargaan Lifetime Achievement dari Indonesian Music Awards (IMA) 2021. Tak hanya itu, musisi legendaris Iwan Fals juga meraih kemenangan untuk kategori Male Singer of The Year.

Daniel Mananta dan Ayu Dewi selaku host IMA 2021 secara langsung menyebutkan penghargaan bagi para musisi. Khusus pada mendiang Glenn Fredly, trofi kemenangan diterima oleh istri, Mutia Ayu.

Tampil percaya diri, Mutia menerima trofi dengan senyuman. Namun, dengan suara lirih seolah menahan tangis, Mutia membeberkan bahwa Glenn lah yang patut memegang trofi itu atas karya-karya indah dari hasil kerja kerasnya selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih ke Tuhan Yang Maha Esa atas penghargaan ke suami saya ini, atas penghargaan yang di tangan saya ini, yang berdiri di sini pegang piala ini semestinya Glenn. Ini buah hasil kerja keras dia selama ini," tutur Mutia Ayu.

Glenn Fredly

Glenn Fredly

Photo :

Kembali menahan tangis, Mutia mengaku bahwa Glenn tentu akan sangat bangga atas apresiasi pada karya-karya yang dihasilkan. Untuk itu, ia berharap agar karya tersebut serta berbagai apresiasi untuk musisi bisa semakin menyemangati para generasi baru industri musik Tanah Air.

“Tentunya Glenn selalu punya harapan untuk kemajuan musik Indonesia. Gimana dia berjuang untuk ekosistem musik Indonesia dan kesejahteraan para musisi. Kami berharap mudah-mudahan semua legacy yang diberikan Glenn kepada kami, Rumah Beta, Bumi Entertainment yang diberikan Glenn pada kami semua bisa mewujudkan cita-citanya Glenn,” terangnya.