VIDEO: Band Cokelat dan Astrid Akustikan di Kantor VIVA

Band Cokelat dan Astrid
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Grup band Cokelat bersama Astrid datang ke kantor VIVA.co.id yang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu, 1 Desember 2021 lalu. Hadir untuk mempromosikan single ‘Wajar’. Mereka menyajikannya dalam versi akustik yang merdu untuk Vivanian.

Persiapan Band Cokelat Bawakan Lagu Jingle Pemilu 2024 di Debat Cawapres

Kolaborasi antara Band Cokelat dengan Astrid ini diakui oleh Edwin sebagai kolaborasi yang berjalan sangat menyenangkan. Kolaborasi ini bahkan berjalan dengan lancar hingga akhirnya single 'Wajar' resmi dirilis.

"Dari awal kami bertemu tidak terlalu banyak pasang target atau pasang strategi, pasang rencana, karena begitu ini benar-benar mengalir dan menarik, dari awal sampai akhirnya bisa rilis menarik banget,” kata Edwin.

Band Cokelat Tampil di Pembuka Acara Debat Cawapres 2024, Kikan Minta Doa Pada Ibu

Diakui oleh para personelnya, Cokelat sudah mengenal Astrid sejak dia masih di Surabaya, saat itu Cokelat sedang tur album Rasa Baru tahun 2002. Ketika itu, Astrid sedang merintis karier bermusiknya. Pada tahun 2003, Cokelat dan Astrid kerap bertemu, dan kebetulan saat itu Astrid juga sudah bergabung dalam label yang sama dengan Cokelat.

Meski sudah lama mengenal dan saling berkomunikasi, namun Astrid mengaku belum pernah terlibat dalam sebuah project yang intens dengan Cokelat seperti saat ini. Jadi tentu akan ada banyak hal yang harus diadaptasi. Mulai dari cara berkomunikasi, selera musik, dan kebiasaan kebiasaan yang mungkin akan terasa baru bagi Astrid. Lagu Wajar ini benar-benar spesial karena menggabungkan dua karakter yang kuat yaitu Cokelat dan Astrid, hingga tercipta nuansa lain yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.  

Kikan Cokelat Emosional Sama Lagu Ini, Sempat Tak Pede dengan Suaranya

Saat hadir di kantor VIVA.co.id, Cokelat dan Astrid tampil memperlihatkan aksinya menyanyikan lagu Wajar dengan versi akustik. Tak disangka, komentar Netizen begitu memuji penampilan mereka. 

Saat diposting di Channel YouTube VIVA.co.id, 5 Desember 2021, Netizen memuji kolaborasi Cokelat dan Astrid. 

"Mantap keren lagunya, Cokelat is the best."

"Easy listening." 

"Nice."

"Suka suka"

"Astrid aku padamu, jadikan aku yang ke2."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya