Tangis Vanesha Prescilla saat Nyanyikan OST Film Backstage,

Vanesha Prescilla.
Sumber :
  • Instagram @vaneshaass

VIVA – Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla tak hanya didapuk membintangi film Backstage. Keduanya juga membawakan original soundtrack (OST) film tersebut. Lagu garapan komposer papan atas Indonesia itu diberi judul Melangkah.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Vanesha merasa bahwa mimpinya telah menjadi kenyataan pada saat didapuk untuk menyanyikan OST film Backstage. Menurut Vanesha, film Backstage menyuguhkan cerita yang menarik, ditambah dengan OST yang memikat.

“Aku merasa ini kayak dream come true. Satu mimpi satu paket. Aku suka akting, bisa nyanyi tapi belum pernah nyanyi dalam film. Ini kayak kesempatan, jadi satu paket. Jadi kayak ya dari cerita bagus sekali, lagu bagus, di film ini ada dance-nya. Wow wonderful,” kata Vanesha di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Desember 2021.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Menurut Vanesha Prescilla, lagu Melangkah sangat personal untuknya. Maka dari itu, Vanesha selalu merasa terharu dan menangis setiap mendengar lagu tersebut, sejak awal hingga saat ini.

Vanesha Prescilla.

Photo :
  • Instagram @vaneshaass
Caitlin Halderman Deg-degan Gantikan Vanesha Prescilla Jadi Milea

“Lagu Melangkah ini mewakili di hal movie. Dari dulu sampai sekarang (kalau dengar lagu Melangkah), aku pasti ngeluarin air mata sih. Basic-nya aku cengeng, dipancing lagu. Aku enggak bisa handle nangis, makanya belum bisa nyanyi secara langsung,” ucap Vanesha.

Bagi Vanesha, lirik lagu Melangkah sangat mewakili perasaannya. Vanesha merasa, lagu tersebut merupakan ucapan terima kasih darinya kepada sang kakak, Sissy Prescillia.

“Sangat personal karena main sama kakak sendiri. Lagunya bagus banget, lirik sangat mewakili, kayak perasaan terima kasih aku ke kakak. Kalau sudah tua, lihat ini gimana ya, sedih banget,” ujar Vanesha Prescilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya