Pecah Banget! Aksi Memukau Simple Plan di Mola Chill Fridays

Mola Chill Fridays (17/12)
Sumber :
  • Mola

VIVA – Mola Chill Fridays digelar Jumat (17/12) di platform layanan streaming Mola. Kali ini Mola Chill Fridays dimeriahkan oleh Simple Plan. Beranggotakan Pierre Bouvier (vokal), Sebastien Lefebvre (gitar), Jeff Stinco (gitaris utama), dan Chuck Comeau (drum) berhasil membuat pecah Mola Chill Fridays minggu ini.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

“Hai penonton semua. Semuanya sudah hadir? Bagus. Aku mau kalian bersuara nyaring, ya? Kalian siap? Selamat datang di acara ini. Ayo semuanya berteriak!,” sapa Pierre, yang langsung membawakan lagu pertamanya berjudul I’d Do Anything.

Setelah membawakan lagu I’d Do Anything, Simple Plan langsung menyanyikan lagu kedua andalannya yaitu Shut Up. Penonton yang hadir secara langsung penampilan Simple Plan, ikut bernyanyi dan berlompat terbawa alunan musik yang dibawakan secara apik.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

“Kalian luar biasa. Bagaimana perasaan kalian? Senang rasanya bisa kembali manggung bersama kalian. Terima kasih mau datang. Bersoraklah untuk kalian sendiri. Kami akan bawakan lagu yang membuat Simple Plan terkenal, karena kami mengucapkan banyak kata vulgar di radio di zaman itu,” kata Pierre.

Dan penonton berteriak histeris ketika Simple Plan membawakan lagunya yang membuat terkenal kala itu, yaitu lagu Addicted. Lagu Addicted itu sendiri yang membuat Simple Plan terkenal di radio-radio karena lirik lagunya yang vulgar.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Sering mengajak bernyanyi bersama para penonton, Pierre mengucapkan terima kasih dan memuji suara penonton yang bagus. Pierre juga mengucapkan terima kasih pada para penonton yang sudah hadir menyaksikan secara langsung penampilan Simple Plan. Tak lupa Pierre mengucapkan salam kepada penonton yang menyaksikannya di rumah secara streaming.

Lanjut dengan lagu Boom, Pierre menyampaikan kegembiraannya bisa kembali ke panggung dan bertemu banyak orang, terutama para fans fanatiknya yang hadir disitu. Sebagai ungkapan kegembiraannya yang bisa tampil menghibur para fans, Simple Plan persembahkan lagu yang berjudul Your Love is a Lie dan Welcome to My Life.

Dilanjutkan lagu Jet Lag, I Refuse, The Antidote, Crazy, Untitled, What’s New Scooby-Doo?, I’m Just a Kid, dan Summer Paradise. Di tengah penampilannya, Pierre mengucapkan terima kasih kepada Mola Chills telah menyelenggarakan acara musik yang luar biasa, sehingga Simple Plan bisa tampil kembali menghibur penggemarnya.

“Terima kasih pada Mola Chills yang mewujudkan acara ini dan menayangkan secara streaming bagi semua pemirsa. Terima kasih telah menonton kami. Terima kasih Mola Chills yang telah mengundang kami melakukan pentas ini,” ucap Pierre.

Pierre memberi alasan kenapa Simple Plan masih eksis dan masih bisa pentas di sini malam ini. Pierre memberi alasan karena orang-orang seperti penggemarnya yang menjadikannya masih bertahan hingga saat ini. Jadi terima kasihku pada kalian yang berada disini, juga penonton di tempat lain, ini semua berkat kalian ucap Pierre.

Simple Plan pamit undur diri memberikan persembahan terakhirnya dengan membawakan lagu Perfect. Lagu tersebut mengakhiri Mola Chill Fridays, Jumat malam (17/12) secara sempurna seperti judul lagu yang dibawakannya. Anda dapat menyaksikan kembali penampilan Simple Plan di Mola Chill Fridays melalui layanan streaming Mola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya