Rio Adiwardhana Ceritakan soal Perselingkuhan di Lagu Ketiga

Rio Adiwardhana
Sumber :
  • IG @rio.adiwardhana

VIVA – Penyanyi Rio Adiwardhana mengeluarkan lagu ketiga yang berjudul Kau dan Dia. Seperti yang tergambar dalam judulnya, lagu ini mengisahkan tentang pihak ketiga alias perselingkuhan. Tema itu diangkat karena banyak dialami oleh orang, termasuk teman Rio Adiwardhana.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Berdasarkan cerita dari teman, semua orang juga pernah (diselingkuhi). Lagu ini ceritanya tentang perselingkuhan tentang cinta segitiga, empat, lima enam tergantung (penafsiran para pendengar)," ucap Rio saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Isu perselingkuhan yang masih marak sampai saat ini buat Rio ingin berpesan lewat lagu tersebut. Ia mengatakan, selingkuh hanya membawa kerepotan untuk banyak pihak, jadi lebih baik tidak dilakukan.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Rio Adiwardhana

Photo :
  • IG @rio.adiwardhana

"Saya mau kasih pesan (di lagu ini) kalau enggak mau ribet ya jangan dilakuin (selingkuh). Bukan satu sisi aja, tapi ke semuanya. Jadikan buat pelajaran, ambil message," kata Rio.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Sebelumnya, Rio pernah merilis lagu Tak Bisa Memiliki dan Langkahku. Di lagu ketiganya ini, Rio coba membawa pendengar kembali ke era 2000-an. Ia juga tidak menemui tantangan berarti selama mengerjakan produksi lagu tersebut.

"Mencoba jujur saja dengan musiknya (era 2000-an), makanya genrenya seperti ini (pop). Proses lagu yang cepat saya bikin, satu sampai dua bulan produksi lagunya. Setelah itu pembuatan video klipnya juga," katanya.

Rio Adiwardhana

Photo :
  • IG @rio.adiwardhana

Melalui lagu terbarunya ini, Rio Adiwardhana berharap bisa diterima oleh masyarakat luas. Terlebih, selama berkarier di dunia musik, Rio selalu memberikan kejujuran.

"Mencoba untuk bermain musik dengan jujur aja sih dengan yang saya punya. Saya sangat optimistis lagu ini bisa diterima oleh masyarakat. Saya berharap dengan acara ini lagu bisa dikenal luas," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya