Ton Chan Seyma Rilis Lambo Toy Usai Lagu Are You Ok Viral di TikTok

Ton Chan Seyma
Sumber :
  • Instagram @ton_chan_seyma

VIVA – Pengguna TikTok pasti tak asing lagi dengan Lagu Are You Ok karena sempat viral. Banyak para konten kreator menggunakan backsound ini dan sangat menggemaskan. Diketahui jika yang menyanyikan lagu Are You Ok ini yaitu 
Ton Chan Seyma. Ton Chan merupakan seleb TikTok yang cukup terkenal di Kamboja. Berkat lagu Are You Ok yang viral di TikTok, Ton Chan akhirnya merilis lagu baru berjudul Lambo Toy. Lagu Are You Ok dirilis dua bulan yang lalu dengan views sebanyak 114 juta lebih. Sedangkan lagu Lambo Toy ini dirilis pada 24 Desember 2021. Video musiknya telah ditonton lebih dari 17 juta kali.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Makna Lagu Lambo Toy

Musik video Lambo Toy

Photo :
  • YouTube/CAM-POP Galaxy Navatra
Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Lagu Lambo Toy menceritakan tentang seorang perempuan yang sangat menyukai Lamborghini dan hanya mencari cinta dari pria yang memiliki mobil asal Italia tersebut. Semakin bagus Lamborghini yang dimiliki si pria, ia semakin mencintainya. Sang perempuan juga menganggap Lamborghini sebagai mainannya, yang bisa ia gunakan untuk apapun, termasuk membawa rumput untuk makanan sapi.

Ton Chan Tampil Seksi di Musik Video Lambo Toy

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Musik video Lambo Toy

Photo :
  • YouTube/CAM-POP Galaxy Navatra

Dalam video musik Lambo Toy, Ton Chan Seyma tampil cantik dan seksi dengan mengenakan beberapa outfit. Selain itu, sejumlah Lamborghini keren termasuk Lamborghini seri Huracan, juga ada di video musiknya untuk menambah daya tarik video klip tersebut.

Sosok Ton Chan Seyma

Ton Chan Seyma

Photo :
  • Instagram @ton_chan_seyma

Ton Chan Seyma merupakan penyanyi muda berbakat asal Khmer, Kamboja. Ia juga seorang konten creator yang populer di TikTok. Ia memulai karier sebagai seleb TikTok yang memiliki 650 konten video dan punya lebih dari tiga juta pengikut. Saat ini, Chan Seyma meraih posisi 6.289 di TikTok Global dan nomor satu di TikTok Khmer. Ton Chan Seyma dikenal publik Kamboja sebagai pribadi yang ceria dan optimistis.

Meski masih muda, pemikirannya sudah jauh ke depan. Ia memiliki keyakinan kuat di dalam dirinya. Dalam sebuah kesempatan, ia mengatakan jika dirinya berasal dari negeri kecil di Asia Tenggara, bahwa sukses bisa diraih asalkan tetap berdiri tegak, apapun halangan yang ada di depan mata.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya