Noah Rilis Ulang Video Klip Bintang di Surga, Visualnya Pakai CGI

Bintang di Surga Noah
Sumber :
  • Instagram @noah_site

VIVA – Grup band kenamaan Tanah Air yakni Noah kembali menampilkan hal baru pada publik. Kini Noah kembali merilis ulang video klip ‘Bintang di Surga’ pada Jumat 7 Januari 2022 setelah sebelumnya juga sudah merilis ulang video klip dari lagu ‘Yang Terdalam’. 

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Visual yang berbeda ditampilkan pada video klip single dari album kedua milik Peterpan tersebut. Meskipun berbeda dari tampilan visual, namun alur cerita dalam video klip tersebut tetap sama seperti yang pertama dirilis pada tahun 2004 silam. Masih sama persis, alur menceritakan tentang aksi perampokan dengan dibalut adegan-adegan action. 

Dalam visual dari video klip yang dirilis ulang ini terdapat beberapa modifikasi seperti pengaplikasian teknologi CGI yang membuat video klip menjadi lebih futuristik. Teknologi XR (Extended Reality) digunakan oleh sang  music video director yakni Upie Guava. 

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Itulah yang membuat video klip remake ini banyak terdapat elemen visual seperti di film fiksi ilmiah yakni robot, drone dan yang lainnya. Teknologi XR yang digunakan pada ‘Bintang di Surga’ remake ini juga menjadi pembeda dari versi yang baru dan versi lama. 

Tak hanya tampilan visualnya saja, video klip yang dirilis ulang ini juga memakai bintang atau talent yang berbeda dari versi lama. Jika di versi sebelumnya bintang video klipnya adalah personel dari Noah (Peterpan) sendiri, pada video klip versi baru ini menghadirkan bintang baru yakni Jefri Nichol dan Anya Geraldine serta wajah-wajah lainnya sebagai pemeran di video klip tersebut. 

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Personel Noah (Ariel, Lukman, dan David) juga masih tetap sedikit ikut tersorot dalam beberapa adegan di video klip versi baru ini. 

Video klip remake dari lagu ‘Bintang di Surga’ yang diunggah di kanal YouTube milik band Noah ini sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali sejak diunggah pada 3 jam yang lalu. 

Penampilan baru dari video klip ‘Bintang di Surga’ versi baru ini harus ditonton oleh kamu yang menjadi ‘Sahabat Noah’. Penonton akan diajak bernostalgia dengan lagunya dan terkagum dengan video klip yang dirilis ulang tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya