Video Klip NOAH Bintang di Surga, Raih 1 Juta Views dalam 5 Jam

NOAH Logo ads
NOAH
Sumber :
  • Instagram @noah_site

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, NOAH merilis album pertama dalam rangkaian Second Chance ‘Taman Langit’, dengan single andalannya yakni Yang Terdalam. Saat ini, NOAH kembali merilis album kedua dalam rangkaian Second Chance-nya tersebut yakni Bintang di Surga.

Sebelumnya, Bintang di Surga merupakan album kedua Peterpan yang dirilis pada 2004 lalu. Album Bintang di Surga dirilis di seluruh platform musik digital. 

Tidak berhenti sampai di situ, NOAH juga kemudian me-remake video klip lagu Bintang di Surga, dengan menggaet Jefri Nichol dan Anya Geraldine sebagai bintang video klipnya.

Menurut Ariel, lagu Bintang di Surga digambarkan sebagai sesuatu yang indah. Surga dan bintang adalah sebuah hal yang jika dibayangkan dan dilihat adalah sesuatu yang sangat luar biasa.

Menurut Upie Guava selaku music video director, konsep video klip terbaru Bintang di Surga menggunakan teknologi XR (Extended Reality). Menampilkan set adegan dengan aksi tembak-tembakan yang dibuat mengacu pada video klip sebelumnya dengan konsep yang futuristik.

Video klip lagu Bintang di Surga yang dibintangi oleh Jefri dan Anya telah dirilis di channel YouTube NOAH OFFICIAL, pada hari ini, Jumat, 7 Januari 2022. Hingga artikel ini dibuat, video klip itu sudah mendapat lebih dari satu juta views.

Terdapat delapan buah lagu dalam album NOAH Bintang di Surga: