Dibintangi Jefri Nichol, VC Bintang di Surga Puncaki Trending YouTube

Jefri Nichol
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Grup band NOAH merilis album Bintang di Surga dalam rangkaian Second Chance. Sebelumnya, NOAH merilis album pertama dalam rangkaian Second Chance yakni Taman Langit, dengan single andalannya yakni Yang Terdalam

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Sekedar catatan, Bintang di Surga merupakan album kedua Peterpan yang dirilis pada tahun 2004 lalu. Kini album Bintang di Surga dirilis di seluruh platform musik digital. 

Tidak berhenti sampai di situ, NOAH juga kemudian me-remake video klip lagu Bintang di Surga, dengan menggaet Jefri Nichol dan Anya Geraldine sebagai bintang video klipnya.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Jefri Nichol

Photo :
  • Tangkapan layar

Video klip lagu Bintang di Surga yang dibintangi oleh Jefri dan Anya telah dirilis di channel YouTube NOAH OFFICIAL, pada hari Jumat, 7 Januari 2022. Hingga artikel ini dibuat, video klip itu sudah mendapat hampir 4 juta views dalam waktu kurang dari 24 jam.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Ya, lagu dan juga video klip Bintang di Surga versi terbaru itu memang mendapat banyak apresiasi positif dari warganet. Maka tak heran, jika video klip lagu Bintang di Surga milik band NOAH tersebut menduduki puncak trending YouTube di Indonesia.

Jefri Nichol

Photo :
  • Tangkapan layar

Hingga saat ini, video klip lagu tersebut sudah mendapat lebih dari 358 ribu like dan mendapat lebih dari 64 ribu komentar. Para warganet khsusnya penggemar tampak memberi komentar positif.

Sebagai informasi, terdapat delapan buah lagu dalam album NOAH Bintang di Surga:

1. Ada Apa Denganmu
2. Mungkin Nanti
3. Khayalan Tingkat Tinggi
4. Di Belakangku
5. Kukatakan Dengan Indah
6. Tetap Berdiri (2DSD)
7. Diatas Normal
8. Bintang Di Surga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya