Robby Shine Turuti Ngidam Sang Istri, Dibuatkan Lagu

Robby Shine dan Istrinya
Sumber :
  • ist

VIVA – Aktor Robby Shine tengah berbahagia. Ia dan sang istri yang juga model dan influencer asal Rusia, Nastasya Shine tengah menanti anak kedua. Usia kehamilan Nastasya memasuki usia kesembilan bulan. Seperti yang dialami beberapa ibu hamil, Nastasya juga merasakan ngidam.

Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

Namun ngidam yang dialaminya tak biasa. Ia ingin sang suami menciptakan lagu. Robby menurutinya dan menciptakan lagu untuk dinyanyikan bersama. Padahal menurut Robby, Nastasya masih belum lancar berbahasa Indonesia. 

"Jadi istri gue pengen dibuatin single sejak sebulan lalu, dan dia mau nyanyi bareng gue. Bisa dibayangin, istri gue itu juga bahasa Indonesia masih blepotan. Gimana nanti hasilnya, dengan bahasa Indonesia yang berantakan dan hancur," kata Robby saat ditemui baru-baru ini.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Keluarga Robby Shine

Photo :
  • ist

"Sekarang ini gue lagi proses, lagunya udah gue ciptain dan sudah jadi, arransemennya gue minta bantuan teman. Yang penting istri dan anak gue senang," sambungnya lagi.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Robby bukan kali ini saja masuk ke dapir rekaman. Ia pernah merilis lagu Ketika Cinta Bermimpi dan Cowok 2 Kurang Banyak. Kedua lagu itu juga diciptakannya sendiri. Namun untuk lagu kali ini, Robby belum menentukan judulnya.

"Untuk judulnya belum diputuskan, dan gue sih berharap Februari mendatang sudah kelar semuanya. Lagu ini juga spesial untuk istri dan anak kedua gue," ujarnya.

Robby Shine dan Istrinya

Photo :
  • ist

Nastasya sangat senang permintaanya dituruti oleh sang suami, Robby Shine. Ia menganggap Robby adalah bukan saja sebagai sosok suami, namun juga orang tua, kakak dan teman hidupnya. 

"Semuanya komplit. Selama ini dalam hidupuku, belum pernah ada orang yang memperlakukan aku seperti ini," ucap Nastasya.

Berbicara tentang kehamilannya, Nastasya mengaku tidak memiliki pantangan apapun dalam mengkonsumsi makanan dan minuman. Meski dokter sudah melarangnya untuk makan makanan kesukaannya seperti nanas dan minum kopi, namun ia tetap mengonsumsinya. 

"Istri gue emang suka makan nanas dan kopi, dokter pernah bilang selama hamil ngurangin hal itu, tapi dia tetap makan dan ngopi juga. Istri gue itu tahunya di Rusia nggak ada pantangan apapun, makanya saat di Indonesia juga dia pikir nggak bermasalah. Tapi Alhamdulillah, dia dan bayi dalam kandungan sehat sehat aja," kata Robby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya