Anji Rilis Lagu Disiksa Rindu, Tercipta saat Jalani Rehabilitasi

Anji eks Drive.
Sumber :
  • Instagram @duniamanji

VIVA – Penyanyi Anji eks Drive baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Disiksa Rindu. Lagu ini diketahui merupakan salah satu lagu yang tercipta saat Anji tengah menjalani proses rehabilitasi akibat kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

"Iya, sebenarnya ada 15 lagu, tapi ini (Disiksa Rindu) memang salah satunya," kata dia dalam virtual conference, Jumat, 14 Januari 2021.

Diungkap Anji, proses pembuatan lagu ini hanya memakan waktu dua hari. Yang mana dia mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini di tengah malam pada saat rehabilitasi.

Sang Ayah Meninggal Dunia, Anji Ungkap Ibunya Sampai Pingsan Beberapa Kali

"Prosesnya itu tengah malam nulisnya karena memang sepi. Jadi di tempat rehab itu ada meeting setiap pagi, biasanya ngebahas yang terjadi di rumah. Jadi ketika jam 11 malam teman-teman sudah tidur, dan aku tidurnya selalu pagi. Di waktu itu, sepi terus ada suara di kepala itu yang kemudian aku tuliskan. Butuh dua hari, jadi di hari kedua aku melengkapi semuanya," ujar Anji menjelaskan.

Anji eks Drive.

Photo :
  • Instagram @duniamanji
Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

Anji melanjutkan, dia kemudian mengirim voice note kepada sang istri, Winatalia. Anji juga mengungkap bahwa sang istri menangis saat pertama kali mendengar rekaman itu sebelum akhirnya dikirimkan kepada Ade Govinda.

"Awalnya ditunjukkin ke istri, ini lagu pertama yang bikin istri nangis, karena liriknya. Dia dengerin lewat voice note, baru kirim ke Ade. Bilang ke ade ini lagunya bikin nangis deh, coba dengerin," kata Anji.

Lagu ini sendiri dibuat Anji untuk sang istri dan anak-anaknya. Sebab, lagu ini mencerminkan dirinya yang terlalu sibuk

"Iya sih, bisa buat istriku, buat anak. Kalau di rumah tuh kalau bareng mereka, maafkan aku tidak berikan waktu bersamamu. Ini makna lagunya meluas. Kalau untuk ditujukan ke istri betul sekali, bisa dibilang begitu," ucap Anji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya