Menginsipirasi Anak Muda, UN1TY Dapat Kesempatan Ini

un1ty
Sumber :
  • IG @un1ty_official

VIVA – Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenlu, Fajri, Zweitson dan Fiki, yang tergabung dalam grup vokal UN1TY dinilai menginsipirasi anak muda. Untuk itu, mereka didapuk sebagai brand ambassador operator seluler lokal.

PYCH Binaan BIN Buat Kegiatan Rutin di Papua: Pengembangan Wisata hingga Usaha

"Di saat brand lain melirik artis papan atas dari luar negeri sebagai BA, kami konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk anak-anak muda di Indonesia. Karena kami melihat banyak sekali artis lokal dengan potensi yang sangat luar biasa," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren dalam keterangannya.

"UN1TY sebagai brand ambassador bisa merepresentasikan Smartfren sebagai brand yang berjiwa muda yang penuh dengan kreativitas dan kreasi. Sekaligus untuk memperkuat pesan bahwa Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat," tambah Djoko lagi.

Motor Bekas Merek Ini Jadi Primadona Anak Muda Ngabers, Harga Mulai Rp17 Jutaan

un1ty

Photo :
  • IG @un1ty_official

Grup vokal tersebut merasa bangga dan berterima kasih karena telah mendapat kepercayaan tersebut. Mereka akan terus melahirkan karya yang dekat dengan generasi muda.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

"Kami dari UN1TY mengucapkan terima kasih kepada Smartfren. Kami melihat ini adalah brand yang dekat dengan anak muda. Kami juga merasa punya semangat dan musik kreatif yang sama. Harapannya bisa terus bekerja sama dan menginspirasi anak-anak muda yang tengah berkarya," ujar Gilang.

Nantinya kedua pihak akan bekerja sama menghadirkan beberapa program yang bisa diisi oleh anak muda Indonesia. Bukan itu saja, mereka juga akan mengembangkan UMKM di berbagai kota.

Ilustrasi anak muda

Photo :
  • U-Report

"Nantinya bakal banget yang bakal kita kerjakan di sini. Saat ini kita memiliki WOWLabs sebagai wadah kokreasi anak muda Indonesia dan Teman Kreasi Indonesia sebagai wadah pengembangan UMKM di lebih dari 51 kota di Indonesia," tutur Djoko.

"Semoga ke depannya akan banyak yang seru-seru lagi ya dan kita bisa seru-seruan bareng," lanjut Gilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya