Lagi! NOAH Rilis Remake Video Klip Menghapus Jejakmu, Trending

Menghapus Jejakmu NOAH Logo ads
Menghapus Jejakmu NOAH
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube NOAH Official

VIVA – Lagi-lagi grup band NOAH kembali merilis remake video klip lagu Menghapus Jejakmu pada Jumat, 21 Januari 2022 di kanal YouTube NOAH Official. Lagu Menghapus Jejakmu sendiri merupakan lagu ikonik yang masuk ke dalam album Hari Yang Cerah yang dipopulerkan oleh Peterpan pada tahun 2007. 

Hingga Sabtu, 22 Januari 2022 remake video klip Menghapus Jejakmu sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan menjadi trending di YouTube musik. 

Seperti yang diketahui juga bahwa sebelumnya grup band NOAH juga telah sukses merilis remake video klip dari lagu Yang Terdalam dan Bintang di Surga. 

Dalam remake video klipnya yang ketiga ini, grup band NOAH menggandeng Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla sebagai dua artis muda yang bertalenta di Tanah Air. Tak hanya itu, menariknya lagi terdapat pula Reza, mantan personel grup band NOAH yang masuk dalam beberapa scene di remake video klip Menghapus Jejakmu.

Kita ketahui juga bahwa video klip Menghapus Jejakmu yang versi lama menjadi sebuah lagu yang ikonik dan populer dengan bintang video klip yang dimana adalah Ariel sendiri dan pemeran wanitanya adalah Dian Sastro. 

Peran Ariel NOAH dalam video klip Menghapus Jejakmu kali ini diperankan oleh Angga Yunanda. Sementara sebelumnya peran Ariel diperankan oleh Iqbal Ramadhan dalam lagu Yang Terdalam dan diperankan oleh Jefri Nichol dalam lagu Bintang di Surga. 

Sedangkan peran Dian Sastro dalam video klip Menghapus Jejakmu di versi yang lama diperankan oleh Vanesha Prescilla. Dalam remake video klip yang sebelumnya yakni Bintang di Surga grup band NOAH juga menggandeng Anya Geraldine sebagai pemeran perempuannya.