Raissa Anggiani Definisikan Cinta Lewat Lagu Kau Rumahku

Raissa Anggiani
Raissa Anggiani
Sumber :
  • IG @raissaanggiani

VIVA – Awal 2022, Raissa Anggiani kembali mewarnai industri musik dengan karya baru berjudul Kau Rumahku. Lagu tersebut diambil dari tema sederhana tentang bagaimana antara pasangan saling merasa nyaman seperti di rumah.

"Menjadikan pasangannya sebagai ‘Rumah’ yaitu tempat ternyaman. Ke mana pun salah satu dari mereka pergi, pada akhirnya akan kembali dan pulang pada ‘rumahnya’ masing-masing," kata Raissa Anggiani saat dihubungi baru-baru ini.

Penyanyi dan penulis lagu yang akrab disapa Rai ini coba memotret bagaimana pasangan yang sedang dimabuk asmara. Segala macam manisnya Rai tuangkan dalam lagu tersebut.

Raissa Anggiani

Raissa Anggiani

Photo :
  • IG @raissaanggiani

"Idenya sendiri sebetulnya dari pikiran ku yang suka mendefinisikan banyak hal seperti kosa kata ‘cinta’. dan setelah itu aku membayangkan manis manisnya yang dirasakan ketika orang baru jatuh cinta dan segala proses pendekatan," ucapnya.

Rai yakin perasaan ini hampir dirasakan setiap orang yang merasa sudah bertemu dengan orang yang tepat. Rai banyak melihat hal itu di sekelilingnya hingga terciptalah lagu Kau Rumahku.

"Tentu nya ada, bahkan aku rasa hampir semua orang akan atau sudah mengalami fase pendekatan sampai ke tahap menetapkan ‘dia’ sebagai pasangan yang tepat untuk hidupnya," ucapnya.