Raissa Anggiani Definisikan Cinta Lewat Lagu Kau Rumahku

Raissa Anggiani
Sumber :
  • IG @raissaanggiani

VIVA – Awal 2022, Raissa Anggiani kembali mewarnai industri musik dengan karya baru berjudul Kau Rumahku. Lagu tersebut diambil dari tema sederhana tentang bagaimana antara pasangan saling merasa nyaman seperti di rumah.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

"Menjadikan pasangannya sebagai ‘Rumah’ yaitu tempat ternyaman. Ke mana pun salah satu dari mereka pergi, pada akhirnya akan kembali dan pulang pada ‘rumahnya’ masing-masing," kata Raissa Anggiani saat dihubungi baru-baru ini.

Penyanyi dan penulis lagu yang akrab disapa Rai ini coba memotret bagaimana pasangan yang sedang dimabuk asmara. Segala macam manisnya Rai tuangkan dalam lagu tersebut.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Raissa Anggiani

Photo :
  • IG @raissaanggiani

"Idenya sendiri sebetulnya dari pikiran ku yang suka mendefinisikan banyak hal seperti kosa kata ‘cinta’. dan setelah itu aku membayangkan manis manisnya yang dirasakan ketika orang baru jatuh cinta dan segala proses pendekatan," ucapnya.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Rai yakin perasaan ini hampir dirasakan setiap orang yang merasa sudah bertemu dengan orang yang tepat. Rai banyak melihat hal itu di sekelilingnya hingga terciptalah lagu Kau Rumahku.

"Tentu nya ada, bahkan aku rasa hampir semua orang akan atau sudah mengalami fase pendekatan sampai ke tahap menetapkan ‘dia’ sebagai pasangan yang tepat untuk hidupnya," ucapnya.

Raissa Anggiani

Photo :
  • ist

Pada 2021 lalu, Rai sukses meraup hampir 30 juta streaming di Spotify. Ia sukses meraih hati penggemar dengan lagu Satu Tuju, Losing Us, Aku Kamu Yang Lain serta if u could see me cryin’ in my room (feat. Arash Buana). Maka awal 2022, Rai coba menghadirkan kembali perasaan yang dialami banyak orang.

"Hal yang banyak orang rasakan, dan cukup menarik untuk diangkat menjadi sebuah lagu yang easy listening karena cinta dan relationship adalah pengalaman yang tidak akan pernah ada habisnya," katanya.

Lagu tersebut dirilis di bawah naungan label Alfa Records. Kau Rumahku sudah bisa dinikmati di berbagai Digital Streaming Platform favorit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya