Rilis Single, Takaeda Eks Vokalis Drive Mantap Bersolo Karier

Eks vokalis band Drive, Takaeda
Sumber :
  • IG @umarutakaeda

VIVA – Eks vokalis Drive, Takaeda semakin mantap berkarier sebagai penyanyi solo. Menandai keseriusan tersebut, Takaeda di awal tahun 2022 ini merilis sebuah single terbaru berjudul ‘Terlalu Berharap’.

Musisi Reggae Nath The Lions Rilis Single Baru Tentang Keinginannya untuk Dicintai

Lagu tersebut bercerita tentang bagaimana kita sebagai manusia dilarang untuk terlalu berharap kepada manusia lainnya, karena ditakutkan akan berakhir dengan kekecewaan. Lagu tersebut dibalut dengan nuansa musik rock dan EDM.

Kepada awak media, Takaeda menjelaskan bahwa lagu ‘Terlalu Berharap’ sudah selesai digarap pada empat tahun yang lalu yakni pada tahun 2018.

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Selebgram Ricky Bagja Rilis Single Religi 'Umroh'

Lagu itu sempat akan dirilis tapi tidak jadi. Hingga akhirnya, resmi dirilis pada tahun 2022 ini.

“Aku jujur mau pandemi atau apa namanya rezeki, datang ya datang aja. Bagi aku, berkarya ya berkarya aja. Lagu ini lagu 4 tahun lalu. Udah pengin rilis, gak jadi, akhirnya teman banyak yang nanya. Saya jawab insya Allah di waktu yang tepat, ya hari ini,” kata Takaeda di kawasan SCBD, Jakarta Selaran, Rabu malam, 26 Januari 2022.

Rilis Single Ke-Empat, Paolo Lee Bercerita Soal Kisah Cinta Tak Terbalas

“Lagu Terlalu Berharap kita semua pernah merasakan kalau kita berharap banget sama sesuatu tidak akan dapat ujung ujungnya kecewa. Pesannya di situ, jangan berharap sama manusia, karena manusia gak bisa memberikan sesuatu yang kita pengin. Kenapa dibalut dengan cinta, biasanya orang tuh sama pasangannya berharap banyak, sampai dia kecewa, dan selesai,” katanya menambahkan.

Takaeda yakin, lagu ‘Terlalu Berharap’ relate dengan perasaan banyak orang. Takaeda juga yakin, lagu ‘Terlalu Berharap’ tepat untuk dirilis di tahun 2022 ini.

“Lagu ini pasti dirasakan semua orang. Gak ada orang tidak merasakan di cerita ini. Aku ngikutin hati ku, ya bagi aku tepat lah rilis tahun ini. Kita sebagai manusia dikasih intuisi, ikutin kata hati. Apa yang kita yakini, itu yang terjadi,” kata Takaeda.

Lebih lanjut, lagu yang dirilis di bawah naungan Hardwell Professional Audio itu menyuguhkan sentuhan cita rasa musik EDM dan rock yang terinspirasi di antaranya dari Coldplay dan BTS.

“Pertama aku suka EDM dan rock. Arahnya kiblatnya british, kayak ada sentuhan Coldplay dan BTS. Aku udah bikin 4 tahun lalu musik ini. Memang aku arah musiknya ke sana,” kata Takaeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya