HIVI! Cerita 13 Tahun Perjalanan Berkarier di Industri Musik

HIVI!
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo Purbowiseso (vokal/gitar), Ezra Mandira (vokal/gitar) serta Nadhia Aleida (vokal) yang tergabung dalam grup musik HIVI! akan merayakan 13 tahun perjalanannya. Mereka terbentum sejak 2009.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Berbagai macam perjalanan telah mereka lalui. Mulai dari mengeluarkan album pertama sampai mengisi soundtrack pernah mereka jalani. 

“Melangkah selama 13 tahun bukan lah hal yang mudah, namun dengan selalu di kelilingi keluarga, team, teman, dan fans yang selalu membuat perjalanan kami terasa lebih mudah,” kata Ilham sang vokalis.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Grup musik HIVI! terlibat dalam Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD)

Photo :
  • ist

Mereka akan merayakan perjalanan tersebut bersama penggemar melalui pertunjukan musik ThirteenOnThirty.  Pagelaran itu akan diadakan Minggu, 30 Januari 2022, di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

“Perayaan ini adalah pertanda bahwa kami akan melanjutkan perjalanan yang membutuhkan perencanaan yang lebih baik dalam industri musik,” ujar Ilham.

Mereka akan mengajak musisi-musisi kenamaan Tanah Air, antara lain, Candra Darusman, Tohpati, Nino RAN, Rendy Pandugo, Thomas Djorghi, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga, dan Juicy Luicy.

Juicy Luicy

Photo :
  • IG @juicyluicyband

“Pasti nya kami dari HIVI! tidak sabar untuk mengisi lembaran baru di “buku” kami. Bercerita mengenai bagaimana 13 tahun berkarya dan melihat lembaran baru di depan,” kata Ilham.

Adalah SRN Entertainment yang buat konser tersebut terlaksana. Mereka adalah IP Creator yang telah mengapresiasi kreatifitas musisi-musisi Indonesia yang ingin terus maju untuk berkembang, terutama di masa pandemi yang berkepanjangan.

"Tentu dengan adanya konser grup musik HIVI! #ThirteenOnThirty di awal tahun 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreatifitas dalam berekspresi", ujar Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment.

Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development menambahkan, SRN Entertainment mendukung dunia kreatifitas para musisi dan membuka semua peluang bagi musisi yang ingin maju berkembang. Seperti kolabrasi yang akan dilaksanakan minggu ini, SRN Entertainment menjadi bagian penting dalam terlaksananya konser grup musik HIVI! #ThirteenOnThirty. Dengan memberikan support terbaik, acara ini akan menjadi sebuah hasil karya terbaru SRN Entertainment bersama HIVI! di awal 2022 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya