Peduli Lagu Anak, Ucie Elfa's Singer Orbitkan Penyanyi Cilik Mylene

Ucie Elfa's Singer dan Mylene.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi senior yang tergabung dalam grup vokal ternama Elfa's Singer, Ucie kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Namun kali ini, Ucie bekerja di belakang layar dengan mengorbitkan penyanyi cilik berusia tujuh tahun bernama Mylene.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Ucie pertama kali bertemu dengan Mylene ketika dirinya menjadi guru vokal dari anak tersebut. Ucie merasa yakin dengan bakat bernyanyi yang dimiliki Mylene, hingga akhirnya ia menciptakan sebuah lagu untuk Mylene yang berjudul Unicorn.

Karena sudah lama berkecimpung dengan dunia anak-anak, Ucie mengaku merasa senang ketika mengarahkan Mylene. Menurut Ucie, Mylene juga berhasil menyanyikan lagu Unicorn dengan sangat baik.

Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

“Karena aku memang dari dulu berkecimpung dengan dunia anak juga, sulit enggak sulit pokoknya capek sih memang , api menyenangkan. Aku ngerasa bahwa Mylene bisa mengerjakan apa yang aku harapkan dan hasilnya luar biasa,” kata Ucie di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Uchie Elfas Singer dan Mylene.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Chikita Meidy Ungkap Alasan Berhenti Berkarier: Pernah Dibully Sesama Artis

“Jadi kita setengah ngasih, setengah ngajar, terus jadi teman ngobrolnya juga. Jadi macam-macam tapi itu tantangannya sih sebenarnya,” ujarnya menambahkan.

Karena dibangun dengan perasaan senang, Ucie menjelaskan bahwa proses rekaman lagu Unicorn tidak memerlukan waktu yang lama. Mylene sudah diarahkan dengan baik untuk melakukan tugasnya.

“Kalau proses rekaman kita enggak butuh waktu lama, karena kita sudah prepare dia. Aku kasih gambaran, jadi latihan dulu di rumah. Kita bikin studio kecil,” kata Ucie.

Saat ini, lagu Unicorn sudah resmi dirilis di bawah naungan label GMI Records, dan sudah bisa dinikmati di digital music platform.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya