Rajai Nominasi, Adele Pastikan Hadiri BRIT Awards 2022

Adele
Sumber :
  • Instagram @adele

VIVA – Penyanyi Adele memastikan dirinya akan hadir dalam perhelatan acara bergengsi BRIT Awards 2022. Acara ini digelar di O2 Opera, London, Inggris pada 22 Februari 2022.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Kabar bahagia ini dia sampaikan lewat akun Instagram pribadinya. Pelantun Easy On Me itu mengaku sangat senang dapat bergabung kembali.

"Hai semua, saya sangat senany mengumumkan bahwa saya akan tampil di Brits (BRIT Awards) pekan depan," tulis Adele dalam keterangan unggahannya sebagai caption Instagram, Rabu 2 Februari 2022.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Adele.

Photo :
  • Instagram @voguemagazine

Kebahagiaan itu terlihat pada foto dirinya yag tengah tertawa lebar di unggahan tersebut. Kabar sukacita lainnya, pelantun Hello tersebut juga akan tampil dalam program The Graham Norton Show sebagai tamu.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

The Graham Norton Show merupakan program talkshow kenamaan di Inggris. Program acara ini selalu menghadirkan narasumber papan atas di ranahnya.

Seperti diketahui, Adele tengah menjalin asmara dengan Rich Paul. Dia menyampaikan salam hangat dari sang kekasih untuk pengikutnya di Instagram. Hal ini menandakan bahwa hubungannya dan Rich Paul sedang baik-baik saja.

"Salam dari Rich," tutur Adele.

Beberapa waktu lalu, Adele sempat membatalkan konsernya di Las Vegas karena sejumlah kru konser terjangkit COVID-19. Salah satu acara yang dia batalkan adalah BRIT Awards. Adele mengumumkan mundurnya jadwal konser lewat akun Instagramnya.

Tak dimungkiri, Adele turut sedih atas berita duka tersebut. Dia ikut khawatir ketika sejumlah kru konser terpapar COVID-19. Saat itu juga dia berharap agar seluruh kru yang terpapar COVID-19 dapat sembuh segera.

Dalam perhelatan akbar BRIT Awards 2022, Adele menyabet empat nominasi. Nominasi tersebut adalah kategori Artist of The Year, British Pop/R&B Act, British Album of The Year, dan British Single of The Year.

Tak hanya Adele, Ed Sheeran juga masuk ke dalam empat nominasi. Group K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) dinominasikan dalam kategori Internationak Group of The Year bersama ABBA, Maneskin, Silk Sonic dan The War on Drugs. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya