Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Salah satu foto mesra Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram.com/sophia_latjuba88

VIVA – Grup musik NOAH yang belum lama ini meluncurkan deretan album remake dari karya-karya mereka saat masih bernama Peterpan. Tak ayal, lagu-lagu lawas mereka pun kini kembali menyita perhatian dan makin melekat di telinga pencinta musik Tanah Air.

Kelompok Bersenjata Serbu Penjara di Ibu Kota, Nama Ariel Menggema

Band beranggotakan Ariel (vokal), Lukman (gitar) dan David (keyboard) itu pun saat ini kian menancapkan taji dan pencapaian apiknya. Berbagai prestasi hingga torehan rekor mengagumkan yang pernah ditorehkan pun tentunya masih diingat para sahabat NOAH.

Namun ternyata ada hal lain pula yang menjadi sorotan di balik diluncurkannya sejumlah album remake tersebut.

Desta, Ariel, dan Gading Marten Buka-bukaan Soal Kehidupan Duda, Ternyata Ini yang Mereka Pikirkan

Rupanya terdapat satu sosok ‘primadona’ yang turut terlibat dalam penggarapan beberapa lagu di album pembuka project remake NOAH, ‘Taman Langit’. Siapakah dia?

Ya, ternyata ada suara vokal seorang Sophia Latjuba yang turut hadir sebagai backing vocal pada 2 lagu di album remake Taman Langit, yakni di laguYang Terdalamdan Mimpi Yang Sempurna.

Ini Alasan Ariel NOAH Izinkan Putrinya Pacaran

Hal tersebut pun tercantum dalam cover CD album remake Taman Langit produksi Musica Studios yang diluncurkan pada pertengahan Desember 2021 lalu.

Vokal Sophia pun terdengar merdu pada sejumlah part di kedua lagu tersebut. Menyumbang suara latar dalam kedua lagu itu, vokal Sophia pun cukup terasa memberikan nuansa yang kental dalam rangkaian karya tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Sophia Latjuba sempat menjalin hubungan dekat Ariel beberapa tahun lalu, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk tidak lagi bersama.

Sementara itu, NOAH telah mengumumkan akan merilis 4 karya album remake mereka yakni Taman Langit, Bintang di Surga, Hari Yang Cerah dari rangkaian project bertitel Second Chance sejak akhir tahun 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya