T.O.P BIGBANG Umumkan Keluar dari YG Entertainment Setelah 16 Tahun

TOP BIGBANG
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Pagi ini, para V.I.P, sebutan bagi penggemar BIGBANG dikejutkan dengan kabar dari member tertua BIGBANG, yakni Choi Seung Hyun atau dikenal dengan T.O.P BIGBANG. Setelah 16 tahun berada di bawah naungan YG Entertainment, pagi ini pihak agensi mengumumkan bahwa T.O.P BIGBANG hengkang dari agensi yang dibangun oleh Yang Hyun Suk.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Dalam keterangan YG Entertainment, diungkap bahwa kontrak eksklusif T.O.P dengan agensi yang juga menaungi BLACKPINK itu telah berakhir.

“Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir, dan dia akan menghadapi berbagai tantangan baru baik sebagai artis maupun pengusaha,” kata YG Entertainment dikutip dari laman Soompi.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Meski begitu, diungkap YG Entertainment, T.O.P akan tetap berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG sebisa mungkin.

“Selama kondisinya tepat, [T.O.P] akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun dia bisa,” lanjut keterangan YG Entertainment.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Pihak agensi juga menghormati keputusan dari T.O.P BIGBANG. Pihak agensi juga akan terus mendukung karir T.O.P BIGBANG meski sudah tidak bersama lagi.

“Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari promosinya dengan BIGBANG, dan dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan anggota lain,” tutur agensi.

BIGBANG comeback

BIGBANG.

Photo :
  • Koreaboo

Di tengah kabar hengkangnya T.O.P BIGBANG, diketahui bahwa idol grup BIGBANG akan segera comeback dalam waktu dekat. Diketahui bahwa grup yang digawangi oleh G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan Daesung ini telah menyelesaikan rekaman lagu baru dan akan segera melakukan syuting music video.

“BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi ini. [BIGBANG] telah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka, dan mereka saat ini sedang bersiap untuk syuting video musik,” tulis agensi.

Untuk diketahui, Comeback BIGBANG yang akan datang akan menandai musik baru pertama mereka dalam empat tahun sejak perilisan “Flower Road” pada Maret 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya