Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Jebung.
Sumber :
  • Instagram @acuan_ent

VIVA – Setelah merilis Cassava dan 20 beberapa waktu lalu, Jessica Sabar Bungauli yang akrab disapa Jebung kini meluncurkan lagu baru yang berjudul Hepeng. Single ketiga ini mengusung bahasa Batak sekaligus merepresentasikan dirinya yang berdarah Batak.

Deretan OOTD Artis di Red Carpet AMI Awards ke-26

Lagu Batak Hepeng, yang berarti ‘uang’ dalam bahasa Indonesia, hadir dalam genre pop dan disco. Single yang diciptakan oleh Jebung sendiri pada Mei 2021 ini menceritakan tentang sulitnya mencari uang, namun di satu sisi, kita harus tetap happy meski pemasukan tidak sesuai dengan ekspektasi.

“Lewat Hepeng, aku ingin menghibur orang-orang. Aku ingin mereka bisa happy dan tidak perlu khawatir karena kekurangan materi. Life must goes on, jadi nikmati saja apa yang ada. Rezeki tidak ke mana asal kita berusaha,” kata Jebung.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Saat menulis lagu itu, Jebung terinspirasi oleh kehidupannya saat SMA. Kala itu, ia selalu berusaha untuk berhemat dan menahan diri untuk tidak membeli barang-barang yang tak perlu.

Jebung.

Photo :
  • Instagram/@jebunggg
Video Musik Hepeng 'Nyawer Duit', Jebung: Mirip Pesta Batak

“Tujuanku tidak ingin jajan agar aku bisa menabung. Jadi, kalau diajak nongkrong sama teman di weekend, aku tidak perlu minta uang ke orang tua,” jelas Jebung.

Ia pun berpesan kepada para pendengar terkait lagu Hepeng. Yaitu, setiap orang harus menabung sesuai dengan kemampuan masing-masing dan jangan sampai menyulitkan diri sendiri.

“Seperti di verse 2, aku menjelaskan kalau kalian mau spend money, silakan. Kalau ingin investasi, silakan. Intinya, jangan pelit sama diri sendiri dan tahu kebutuhanmu sendiri seperti apa. Jadi, hasilnya tidak boros dan tidak merasa tertekan karena memaksakan diri untuk menabung,” tutup Jebung.

Nah, bagi Kamu yang mau lebih banyak tentang lagu Hepeng dan hal-hal lain tentang Jebung, yuk gabung di Instagram Live VIVA siang nanti, Rabu, 23 Februari 2022 pukul 13.00 WIB. Pantengin terus akun Instagram @vivacoid dan jangan lewatkan momen ngobrol seru bareng Jebung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya