Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Yus Yunus
Sumber :
  • Instagram Elvy Sukaesih

VIVA – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 25 Februari 2022. 

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Kabar duka itu disampaikan oleh pedangdut Elvy Sukaesih melalui unggahan di Instagram pribadinya. Elvy mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Yus Yunus. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Elvy menyampaikan kabar duka tersebut. Yus Yunus meninggal dunia pada hari Jumat sekitar pukul 00.52 WIB.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

“Innalillahi wa Inna ilaihi Rojiuun... Telah Wafat pada hari ini Jumat, 25 Februari 2022, Jam 00.52 dini hari, Penyanyi senior YUS YUNUS,” tulis Elvy dikutip VIVA.

Sebagai rekan sesama penyanyi, Elvy merasa berduka atas kepergian Yus Yunus. Elvy juga memberi doa terbaik untuk Yus Yunus dan keluarga yang ditinggalkan. 

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

“Umie Elvy dan Keluarga Turut Berduka dan Berdoa.., Semog? Almarhum YUS YUNUS Husnul Khotimah dalam ampunan, rahmat, dan ridho Allah SWT, Alfatiha,” tulis Elvy.

“Dan Semooga keluarga yang ditinggalkan dalam keadaan sehat penuh keikhlasan dan kesabaran. Amiin ya Robbal Alamin," tulisnya menambahkan.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya Yus Yunus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya