Kehangatan Michele Bravi di Mola Chill Fridays

Mola Chill Fridays (25/02)
Sumber :
  • Mola

VIVA – Mola Chill Fridays digelar lagi pada Jumat malam (25/2) di platform layanan streaming Mola. Mola Chill Fridays kali ini menghadirkan Michele Bravi, pemenang musim ketujuh dari Italian X Factor.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Membuka Mola Chill Fridays dengan lagu La Vita E La Felicita dan Il Diario Degli Errori, Michele Bravi berhasil menghipnotis para penggemarnya dirumah. Sungguh penampilan yang memukau, selain wajahnya yang tampan dan suaranya yang khas, Michele Bravi mengenakan pakaian serba hitam yang membuatnya sangat elegan.

Setelah membawakan dua lagu jagoannya, Michele Bravi mendapat kesempatan untuk menjawab pertanyaan penggemarnya melalui Instagram @mola.living dan Twitter @molachillfriday, pertanyaan pertama datang dari akun @indiarasatyaa yang menanyakan kapan Michele Bravi mulai membuat musik.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Sebenarnya, ketika mereka bertanya kepada saya, saya selalu memikirkannya. Menurut pendapat saya, saya bahkan telah membuat memori inti, tapi saya tidak ingat saya tidak bernyanyi. Mungkin saya dengan merekam dirumah nenek saya, selalu ada meja putar yang memutar musik atau pemutar kaset. Jadi, saya tidak ingat saya mengatakan: Mungkin saya ingin memulai bernyanyi, mungkin saya tertarik pada musik,” jawab Michele Bravi.

Michele Bravi juga tidak mengetahui kapan dia mulai membuat musik. Semuanya terjadi begitu saja sampai akhirnya dia menyadari kalau dia tertarik dengan musik. Lalu, bagaimanakah Michele Bravi membuat lagunya.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

“Sebenarnya proses menulis saya tidak konsisten, ada potongan yang saya tulis di sore hari. Seperti “Mantieni Il Bacio” membutuhkan waktu delapan bulan untuk menyelesaikannya. Dan ada juga potongan yang keluar dalam sekejap, saya banyak menulis, setiap saat. Mencatat beberapa ide, untuk memperbaiki momen tertentu yang menarik,” ujarnya.

Michele Bravi memulai penampilan perdananya di pertunjukan berbakat X Factor, itu merupakan salah satu pertunjukan terbesar baginya. Selain itu, ada juga penampilan terbesarnya yaitu Sanremo. Karena itu merupakan panggung untuk musik pop Italia.

Michele Bravi mengingat waktu pertama kali memasuki Ariston, pertama kalinya Michele berkompetisi. Michele tidak tahu apa-apa sampai dia menemukan panggung yang sangat besar.

“Saat pertama kali mereka memberikan mikropon, mereka mengatakan kepada saya: pasang headphone, mulailah mendengarkan orkestra. Saya hanya berfikir Mia Martini bernyanyi disini untuk pertama kalinya, dan sekarang ada Saya di panggung,” kenang Michele Bravi.

Bagi Michele Bravi itu merupakan perjalanannya yang gila, karena dia bisa menyanyikan salah satu lagunya yang belum pernah di rilis. Itulah yang membuka jalannya dalam menulis dan memberinya identitas di dunia musik.

Sebelum mulai bernyanyi, Michele Bravi sangat fokus. Ketika akan tampil, dia sangat suka bercerita. Pertanyaan pertama yang harus kamu jawab mengenai apa yang ingin kamu berikan pada orang-orang yang meluangkan waktunya untuk datang dan mendengarkanmu.

“Jadi saya selalu tertarik dalam memberi mereka pengalaman dan berpikir ini konser Michele Bravi. Saya ingin fokus, karena saya ingin menghapus momen egosentrisitas yang pasti dirsakan oleh semua seniman untuk memberikan pengalamannya,” kata Michele.

Dalam penampilannya di Mola Chill Fridays, Michele Bravi juga membawakan lagu-lagu lain yang sudah tak asing di telinga penggemarnya, seperti Inverno Dei Fiori, Mantieni Il Bacio, Falene, dan Nero Bali.

Jika Anda tidak sempat menyaksikan penampilan Michele Bravi pada Jumat malam lalu, tenang saja karena Mola Chill Fridays edisi Michele Bravi dapat Anda saksikan kembali melalui layanan streaming Mola. Jangan sampai ngga nonton ya!.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya