Mengenal Duo Livingroom, Hadir di Musik Lewat Lagu Precious

Livingroom
Sumber :
  • ist

VIVA – Industri musik Tanah Air terus kedatangan banyak talenta baru yang menawarkan berbagai genre ke penikmatnya. Salah satunya duo rapper dan produser yang bernama Livingroom. Mereka adalah duo kakak beradik, Braunsugar dan 1NG.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Braunsugar memiliki nama panggilan Liam. Ia merupakan  seorang penyanyi, rapper, penulis lagu, dan produser yang berasal dari Jakarta. Pria yang lahir pada 10 Juli 2002 mulai jatuh cinta pada musik saat mendengarkan rapper Childish Gambino.

Tidak berhenti sampai di situ, ia mulai menambah khasanah musiknya dengan mendengarkan rapper Korea, B.I, Changmo, dan Sik-K.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Livingroom

Photo :
  • ist
Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Sementara 1NG merupakan adik dari Braunsuggar. Ia memiliki nama asli Ingmar. Ia telah terjun ke dunia musik sejak 10 tahun dan menemukan GarageBand. 1NG juga banyak mendengar refrensi musik, antara lain K-Pop dan J-Pop.

Pengaruh yang mereka pelajari setiap hari bervariasi dari berbagai tempat di dunia dan musik. Mereka mengambil banyak inspirasi dari produser dan artis Amerika Serikat, antara lain Kanye West, Pharrell Williams, dan Travis Scott, sementara juga menjadi penggemar berat komposer Pop Korea seperti B.I dan Black Eyed Pilseung dan Rapper Korea Sik-K dan Jay Park.

Mereka tidak pernah membatasi diri pada satu genre karena mereka percaya bahwa pada akhirnya, musik keren apa pun adalah musik keren, dan itulah yang ingin mereka buat. Duo, Livingroom secara resmi bergabung dengan Wonderland Records / Universal Music Indonesia dan akan merilis single debut pertama mereka pada di awal 2022 berjudul Precious, yang ditulis dan diproduksi oleh Livingroom. 

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • U-Report

Lagu pop/hip-hop ini merupakan rilisan pertama mereka bersama Wonderland Records/Universal Music Indonesia. Precious adalah lagu tentang kencan di kota Jakarta. Pengalaman itu jelas berubah selama pandemi, karena perubahan yang ada di Jakarta mulai dari ciri khas kemacetan dan lalu lintas Jakarta berubah karena adanya layanan pengiriman makanan online. Di mana pun kita berada, selalu istimewa ketika kita bersama orang yang precious atau berharga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya