Keluar dari Pilotz Band, Landa Zianfu Duet dengan Giok Kinksi

Landa & Giok
Sumber :
  • ist

VIVA – Nama Pilotz Band sempat berkibar sekitar tahun 2009. Lagu mereka yang berjudul Sepanjang Hidupku akrab di telinga masyarakat Tanah Air dan merajai tangga lagu di radio. Kini bertahun-tahun berlalu, sang vokalis Landa Zianfu yang bergabung pada 2018 memutuskan keluar.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Landa Zianfu mmeutuskan keluar dari band tersebut pada 2021. Namun ia tidak berhenti berkarya di industri musik Tanah Air. Di awal 2022 ini, Landa Zianfu memutuskan untuk solo karier dan duet

Ia menggandeng penyanyi dan penulis lagu pendatang baru, Giok Kinski. Lagu berjudul True Love merupakan lagu pertama pasangan duet ini. Keduanya merasa cocok karena Landa punya karakter vokal Landa yang kuat dan Giok dengan sura uniknyaa. Mereka yakin lagu ini jadi khas dan easy listening.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift
Landa & Giok

Landa & Giok

Photo :
  • ist

"Lagu True Love merupakan perwujudan karya full of love dari kami. Dengan notasi nada yang dibuat sendiri oleh Landa dan Giok sebagai penulis lagu, diharapkan lagu ini dapat menjadi suguhan yang manis bagi para penikmat musik," kata Landa saat dihubungi baru-baru ini.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Landa Zianfu mengawali karier bermusik sejak SMA dengan cara main di acara festival dan kafe ke kafe. Proses yang terus Landa lewati sampai bisa bekerja sama dengan beberapa musisi yang sudah lebih dulu di industri musik Indonesia, dua diantaranya Damon koeswoyo dan Lukman NOAH.

Dalam lagu barunya, Landa dibantu oleh Deddy Kalis sebagai music director. Landa bersyukur karena kehadiran Deddy Kali menjadikan musik dalam lagu tersebut jadi lebih berwarna.

Ilustrasi cinta

Photo :
  • Stocksnap

Untuk mendukung visualisasinya, lagu tersebut sudah dikemas dalam bentuk musik video. Duet tersebut jadi bintang utama dan menyampaikan pesan yang disampaikan dalam lagu tersebut.

"Lagu ini mengandung makna yang mendalam mengenai cinta sejati. Bahwa cinta tidak mengenal boundary, karena cinta itu universal tanpa memandang suku, ras, ethnicity, usia, fisik dan status sosial," ujar Landa.

Selain musik video, mereka juga memfasilitasi untuk orang-orang yang ingin mengungkapkan perasaan dan menceritakan pengalaman cintanya di True Love Show di kanal YouTube Landa & Giok. Curhatan-curhatan netizen akan dikupas tuntas dikemas dalam konten tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya