Puji Dnanda Anugerah, Judika: Bisa Jadi Generasi Penerus

Judika
Sumber :
  • IG @jud1ka

VIVA – Nama Judika sudah dikenal luas oleh masyarakat Tanah Air. Selain aktif di atas panggung, Judika juga bergerak sebagai produser musik. Salah satu penyanyi yang diproduserinya adalah Dnanda Anugerah. Judika punya alasan melakukan hal tersebut.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

"Aku melihat Dnanda, anak muda yang punya kemampuan skill dan punya harapan bisa menjadi generasi penerus memberikan musik terbaik di masa yang akan datang," kata Judika saat dihubungi baru-baru ini.

Menurut Judika, Dnanda punya berbagai kelebihan sebagai seorang penyanyi. Bahkan Judika memuji kualitas vokal Dnanda yang mirip dengan dua penyanyi ternama.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Dnanda

Photo :
  • ist

"Dnanda punya ciri khas yang kuat lewat suara, ada perpaduan Chrisye dan Once Mekel punya perpaduan itu, dia menciptakan lagu dan mem-produce, arrange lagunya sendiri, dia bisa main hampir semua alat musik," ujar Judika.

Baru Comeback, Park Bo Ram Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Dnanda membawakan lagu Salah Memilih. Ia berusaha memberikan warna baru yang sederhana namun kuat dan mudah diterima telinga. Dnanda juga ingat pesan dari Judika dalam terjun ke industri musik.

"Lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan, sisanya Tuhan yang punya kuasa. Jalani dan nikmati prosesnya, suatu saat kita semua akan tiba ditujuan yang kita tuju," kata Dnanda.

Dnanda

Photo :
  • ist

Tahun lalu, Judika juga memproduseri lagu Dnanda yang berjudul Tak Sekedar Cinta. Kini mereka kembali dengan Salah Memilih.

Lagu tersebut dirilis bulan lalu dan terinspirasi dari pengalaman pribadi Dnanda. Salah Memilih berkisah tentang hubungan sepasang kekasih yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, hingga akhirnya pasangan itu memutuskan untuk menyudahinya. 

"Single kedua Salah Memilih ini adalah lagu patah hati sebenarnya, namun di saat yang bersamaan aku juga pengen teman-teman jangan sampai salah memilih pada saat mencari pasangan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya