Keseruan Penonton Indonesia Soal Konser BTS

BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – BTS telah selesai mengadakan konser yang bertajuk Permission to Dance on Stage. Konser diadakan di Stadium Olympic, Seoul, Korea Selatan selama 10, 12 dan 13 Maret 2022. Konser dilakukan dengan berbagai peraturan yang ketat. Penggemar atau yang biasa disebut ARMY tidak diperbolehkan untuk bersorak, tepuk tangan atau berdiri selama konser.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Meski begitu, para ARMY di Indonesia tidak mau ketinggalan aksi RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Mereka mengadakan Live Viewing. Selain di bioskop ada pula nobar konser BTS yang diadakan di Ballroom K-Link Tower, Jakarta.

Acara tersebut diberi tajuk Nobar BTS Online Concert. Tingginya permintaan para penggemar BTS di Indonesia membuat tiket masuk habis dalam waktu 2 jam setelah diumumkan melalui akun Instagram @kmart.co.id.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

ARMY Indonesia

Photo :
  • ist
 
TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Acara ini tidak dipungut biaya. Mereka yang mau mengikuti diminta untuk mengunduh dan daftar pada aplikasi Kmart di Playstore dan Appstore.

"Acara ini merupakan bentuk kecintaan kami dari Kmart terhadap para member ARMY di Indonesia dan wujud apresiasi terhadap para pengguna aplikasi Kmart," kata Ainaa Radzi, selaku Marketing Director Kmart.

Nobar BTS Online Concert ini difasilitasi dengan giant screen berukuran 12x15 meter. Tata suara dan lighting juga dibuat untuk memberikan pengalaman baru dalam menikmati Konser Online yang berbeda dan seolah-olah berada dan mengikuti konser offline.

Selain itu, beriringan dengan acara ini, Kmart ingin mendukung impian semua anak muda melalui program Magic Shop: Make Your Dreams Come True dimulai dengan mewujudkan impian para ARMY untuk mendapatkan BTS Korea Tour selama 4 hari 3 malam, album Butter Official, serta 1 tahun akses BTS online concert.

ARMY Indonesia

Photo :
  • ist

Para penonton mengaku puas dengan acara tersebut. Mereka memang melepas rindu setelah selama 2,5 tahun tidak melihat BTS kembali di atas panggung.

"Seru banget, udah lama juga enggak kayak begini. Puas ngelihat mereka dan suka lagu-lagu yang ditunggu akhirnya bisa didenger lagi, terus dinyanyiin sama-sama yang lain," ujar Indah, salah satu ARMY.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya