EPEX Comeback, Video Teaser Pertamanya Menakutkan

EPEX
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar bahagia untuk para penggemar EPEX. Epex singkatan dari Eight Apex sebuah grup vokal pria beranggotakan delapan orang yang dibentuk oleh C9 Entertainment pada 2021, terdiri dari Wish, Keum, Mu, A–Min, Baek Seung, Ayden, Yewang dan Jeff baru-baru ini mengumumkan kabar comeback-nya. EPEX mengumumkan comeback dengan mini album ketiga mereka.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Dikutip laman Soompi, tepat 15 Maret 2022, EPEX merilis klip teaser yang menarik untuk mengumumkan kembalinya mereka dengan mini album “Prelude of Anxiety Chapter 1. 21st Century Boys.”

Meski sangat singkat 24 detik, teaser nya dianggap oleh Netizen penuh makna. Kembalinya EPEX ini bahkan disambut baik oleh para penggemar yang sangat merindukan anak laki-laki yan tergabung dalam EPEX ini.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Penggalan Teaser EPEX

Photo :
  • YouTube

"Memiliki semua orang berbakat ini dalam satu grup tidak adil Tuhanku, EPEX di level lain," tulis komentar Netizen. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Mereka kembali. Aku terlalu bersemangat untuk Epex. Mereka layak untuk lebih dikenal di masa depan grup Epex. mereka benar-benar luar biasa dan juga berbakat dan luar biasa. Pertarungan epex."

"Konsepnya adalah Membunuh. Ini pasti akan menjadi mahakarya ikonik. Anak laki-laki kita akan segera datang."

"Percayalah padaku ! Konsep EPEX benar-benar ada di level lain dan trailer ini sangat gila!!! OMG Saya menantikan comeback ini! Saya sangat penasaran dengan pesan yang akan mereka sampaikan kali ini!"

"ANAK-ANAKKU AKHIRNYA KEMBALI YEESS."Omg epex comeback?!! Saya sangat merindukan mereka!! Saya menantikan comeback mereka! Pertarungan epex!! 

Seperti diketahui pula, sebelum comeback-nya, rilisan terbaru EPEX, mini album kedua mereka “BIPOLAR Pt. 2: Prelude of Love” dan lagu utama “Do 4 Me,” yang mereka rilis pada 26 Oktober 2021 sempat jadi sorotan.

Grup yang debut pada tanggal 8 Juni 2021, dengan album mini pertama mereka yang berjudul Bipolar Pt.1: Prelude of Anxiety, selalu jadi perhatian tiap kali menelurkan karya barunya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya