Jimin BTS Nyanyikan OST Our Blues, Fans Antusias

Jimin BTS
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Jimin BTS tengah disorot oleh para penggemar di dunia lantaran karya terbarunya. Ya, personel grup Korea Selatan itu akan masuk menjadi salah satu pengisi soundtrack drama terbaru Our Blues.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Suara merdu Jimin BTS yang masuk sebagai pengisi OST Our Blues itu baru saja diumumkan, dikutip dari laman Kbizoom. Drama terbaru Our Blues akan tayang di tvN pada Sabtu-Minggu mendatang. Our blues ditulis oleh Noh Hee-kyung dan disutradarai oleh Kim Kyu-tae.

“Jimin akan bergabung sebagai penyanyi OST untuk ‘Our Blues’," ujar Yam Yamg Entertainment, yang bertanggung jawab untuk memproduksi OST “Our Blues”.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Drama Korea Our Blues.

Photo :
  • Instagram @tvn_drama

Salah satu pejabat Yam Yamg juga mengungkapkan harapannya akan vokal Jimin BTS yang dinilai akan meningkatkan kualitas drama. Suara Jimin juga terbukti senada dengan alur cerita di drama tersebut.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

“Dengan partisipasi Jimin BTS, drama ini akan direvitalisasi dengan OST berkualitas tinggi yang sangat cocok dengan alur cerita," tuturnya.

Fans telah menunjukkan tanggapan yang eksplosif. Ini adalah pertama kalinya Jimin berpartisipasi dalam menyanyikan OST drama. Tidak heran jika lagu tersebut sudah diharapkan berkualitas tinggi.

“Our Blues” adalah karya baru dari penulis skenario Noh Hee-kyung dan PD Kim Kyu-tae. Keduanya telah menciptakan banyak drama 'legendaris', seperti "Live", "It's Okay, That's Love", "That Winter, The Wind Blows", dll.

Pemeran drama ini juga memukau penonton. Sebanyak 14 aktor, termasuk Lee Byung-hun, Shin Min-ah, akan tampil. Cha Seung-won, Lee Jung-eun, Han Ji-min, Kim Woo-bin, Kim Hye-ja, Ko Doo-sim, Uhm Jung-hwa, dll. juga akan menunjukkan penampilan yang antusias.

Ada pun, “Our Blues” adalah sebuah drama omnibus yang memberikan dukungan pada manis dan pahitnya kehidupan orang-orang yang berdiri di akhir, puncak, atau awal kehidupan mereka. Ini akan tayang perdana pada 9:10 P.M pada tanggal 9 bulan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya