Setelah Dipha Barus, AmPm Cari Musisi Indonesia Lain Buat Kolaborasi

AmPm
Sumber :
  • ist

VIVA – AmPm, musisi asal Jepang tengah merayakan lima tahun perjalanan karier bermusik mereka. AmPm diketahui pernah  bekerja sama dengan Dipha Barus pada lagu "On The Black and White".

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

AmPm memang memiliki misi memperkenalkan musisi Asia ke dunia. Indonesia, masuk dalam salah satu rencana besar musisi yang mengedepankan EDM ini.

Di tahun 2021 lalu, duo musisi ini berencana untuk berkolaborasi dengan penyanyi Tanah Air. Selain itu, AmPm juga berniat membuat lirik dalam bahasa Indonesia. Lantas, bagaimana kelanjutan rencana mereka di tahun 2022 ini?

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Terkait hal itu, AmPm mengaku masih dalam tahap pembicaraan dengan beberapa calon penyanyi Indonesia yang ingin berkolaborasi bersama.

"Kolaborasi untuk kerja sama seperti sebelumnya, kita pernah bekerja sama dengan Dipha Barus. Kondisinya saat ini kita sudah punya track lagunya tapi kita masih berbicara dengan beberapa calon penyanyinya dan sedang dalam tahap diskusi untuk menciptakan lagu tersebut," kata mereka kepada awak media dalam virtual conference, Selasa 15 Maret 2022.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Meski sudah dalam tahap pembicaraan, AmPm mengaku masih belum bisa memberi tahu siapa penyanyi asal Indonesia yang akan diajak kerja sama.

AmPm

Photo :
  • ist

"Kita belum bisa bilang siapa kandidat yang ingin kita kerja sama dan seperti apa lagunya cuman kita memastikan bahwa hasilnya akan segera dirilis," kata AmPm.

Di sisi lain, AmPm juga menjelaskan bahwa untuk mencari kolaborator mereka tidak terbatas dari satu negara saja.

"Saat ini kita masih work on progress untuk mencari kolaborator tapi satu hal yang menarik kolaborator tidak terbatas dari daerah tapi bebas dari segi pemikiran.Contoh ada orang asli Indonesia tinggal di New York dan lebih tahu New York dia ingin buat lagu tentang New York padahal dia orang Indonesia," kata AmPm.

AmPm menambahkan,"Kita tidak membatasi dia di Indonesia atau di luar negeri atau di mana, yang penting saat ini kita sedang membuat lagu tentang New York apakah kolaboratornya dia orang New York atau bukan orang New York, selama kolaborator kita pernah di sana dan ingin menceritakannya kita akan berkolaborasi dengan dia di album," ungkap duo asal Jepang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya