Setelah Dipha Barus, AmPm Cari Musisi Indonesia Lain Buat Kolaborasi

AmPm
AmPm
Sumber :
  • ist

VIVA – AmPm, musisi asal Jepang tengah merayakan lima tahun perjalanan karier bermusik mereka. AmPm diketahui pernah  bekerja sama dengan Dipha Barus pada lagu "On The Black and White".

AmPm memang memiliki misi memperkenalkan musisi Asia ke dunia. Indonesia, masuk dalam salah satu rencana besar musisi yang mengedepankan EDM ini.

Di tahun 2021 lalu, duo musisi ini berencana untuk berkolaborasi dengan penyanyi Tanah Air. Selain itu, AmPm juga berniat membuat lirik dalam bahasa Indonesia. Lantas, bagaimana kelanjutan rencana mereka di tahun 2022 ini?

Terkait hal itu, AmPm mengaku masih dalam tahap pembicaraan dengan beberapa calon penyanyi Indonesia yang ingin berkolaborasi bersama.

"Kolaborasi untuk kerja sama seperti sebelumnya, kita pernah bekerja sama dengan Dipha Barus. Kondisinya saat ini kita sudah punya track lagunya tapi kita masih berbicara dengan beberapa calon penyanyinya dan sedang dalam tahap diskusi untuk menciptakan lagu tersebut," kata mereka kepada awak media dalam virtual conference, Selasa 15 Maret 2022.

Meski sudah dalam tahap pembicaraan, AmPm mengaku masih belum bisa memberi tahu siapa penyanyi asal Indonesia yang akan diajak kerja sama.

AmPm

AmPm

Photo :
  • ist